Dia Bukan Pemain Seperti 2014 _*

loading…

PARIS – Bek anyar Paris Saint-Germain (PSG) Sergio Ramos siap melakukan debut pekan ini. Namun, pelatih PSG Mauricio Pochettino meminta agar fans tak menaruh harapan terlalu besar pada penampilan perdana mantan kapten Real Madrid itu.

Ramos tiba di PSG dalam kondisi cedera. Dia direkrut tanpa biaya pada bursa transfer musim panas ini, seperti halnya Lionel Messi dan Gianluigi Donnarumma.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Rabu (13/10/2021): Denmark Lolos, Portugal Pesta Gol

Sang pemain kini telah mendapatkan lampu hijau dari tim medis PSG. Cederanya dianggap sudah pulih dan membuatnya dapat kembali berlatih dan juga bermain pada pekan ini.

Wajar jika aksi Ramos mendapat sorotan lebih di PSG. Apalagi, dengan pengalamannya saat membela Real Madrid. Selain itu, dia juga berstatus pemain anyar bergaji tertinggi kedua setelah Messi di klub berjuluk Les Parisiens tersebut.

Baca juga: Gawang Belum Kebobolan, Denmark Tim Eropa Kedua Raih Tiket Piala Dunia 2022

Hanya saja, Pochettino tak mau memberikan tekanan yang berlebih kepada Ramos. Dia mengingatkan jika kondisi Ramos tak lagi sama seperti masih membela Madrid dahulu.

“Mungkin kenyataannya adalah Sergio Ramos bukan lagi pemain seperti pada 2014 lalu. Sama seperti Messi dan Neymar. Para pemain itu adalah juara, tetapi mereka harus menerima kenyataan,” kata Pochettino dikutip Football Espana, Rabu (13/10/2021).

“Dalam benaknya, mereka adalah pemain terbaik di dunia. Tetapi, mereka harus bekerja untuk bisa kembali ke level terbaiknya. Jika mampu merebut label tersebut kembali, tentu kami dapat meraih apa pun,” ujarnya.

“Meski begitu, mereka harus bisa menemukan permainan terbaiknya sebelum bisa bersaing. Instrumennya harus disetel ulang,” tutur juru taktik berpaspor Argentina tersebut.

(sha)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?