in ,

Dia Lebih Lengkap dari 5 Tahun Lalu _*

loading…

VITORIA-GASTEIZKarim Benzema tak kehilangan ketajamannya di depan gawang lawan. Bintang Prancis itu membuat brace (dua gol) saat Real Madrid membungkam Deportivo Alaves 4-1 pada laga pembuka La Liga 2021/2022 di Estadio Mendizorroza, Sabtu (14/8/2021) malam waktu lokal atau Minggu (15/8/2021) dini hari WIB.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti pun memuji Benzema. Dua gol dikemas mantan pemain Olympique Lyon itu pada menit ke-48 dan 62. Sedangkan dua gol lainnya dibuat Nacho Hernandez (56) dan Vinicius Junior (90+2).

Baca juga: Sempat Ditahan 0-0, Real Madrid Sukses Gulung Deportivo Alaves

Ini merupakan era baru Los Blancos tanpa diperkuat kapten mereka sebelumnya Sergio Ramos, yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) secara gratis. Sekarang ini juga skuat Real Madrid telah kembali diasuh Ancelotti pada periode keduanya.

Bersama pelatih asal Italia itu, Los Blancos diharapkan bisa kembali bersaing di jalur persaingan La Liga Spanyol 2021/2022. Kemenangan pertama yang meyakinkan membuat upaya skuatnya untuk mewujudkan target tersebut.

Baca juga: Chelsea Libas Crystal Palace 3-0 di Liga Primer, Thomas Tuchel Akui Belum Puas

Namun Ancelotti belum berpuas diri. Meski skuatnya menang, dia menyoroti permainan Madrid di babak pertama. Menurutnya permainan dibabak pertama berjalan sangat lamban.

Tetapi pelatih berusia 62 tahun itu sangat menyukai penampilan anak asuhnya pada babak kedua. Ia sangat puas dengan penampilan Karim Benzema. Menurutnya Benzema adalah seorang penyerang yang komplet.

“Babak pertama berjalan lamban. Hal berubah di babak kedua, intensitas dan kualitas meningkat. Gol Benzema membuka beberapa ruang bagi kami,” ucap Ancelotti lewat laman resmi Real Madrid, Minggu (15/8/2021)

“Benzema adalah penyelesai tim, membaca situasi pertandingan dengan sangat baik. Dia adalah pemain yang saya pikir tidak cukup untuk memanggil penyerang. Dia adalah pemain yang sangat lengkap. Sekarang dia lebih lengkap dari lima tahun yang lalu,” imbuhnya.

“Kami memainkan permainan di mana intensitasnya tidak bagus di babak pertama. Gol pertama Karim membuka pertandingan, tapi saya ingin bermain dengan intensitas dengan bola dan tanpa bola,” tutupnya.

(sha)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings