Dicurigai Mabuk, Penumpang Wanita Kedapatan Bugil di Bandara _*

Denver

Kejadian tak terduga kerap terjadi di bandara. Di AS misalnya, ada penumpang pesawat wanita yang kedapatan bugil di bandara.

Kejadian tak biasa itu terjadi di Bandara Denver, Colorado pada 19 September lalu. Dikutip detikTravel dari CBS4, Kamis (14/10/2021), hal itu pun mengundang perhatian dari publik bandara yang dibuat terheran-heran.

Ketika momen itu terjadi, sang wanita paruh baya yang identitasnya tak diketahui itu tampil polos tanpa membawa koper satu pun. Hanya ada termos atau botol minum di tangan kanannya.

Alhasil, wanita itu langsung menjadi pusat perhatian. Ada yang merekamnya sambil bertanya. “Apa yang Anda lakukan? Dari mana Anda berasal?” ujar traveler lain yang merekam momen itu.

Lantas pihak kepolisian bandara langsung bergerak dan membawa serta kain untuk menutupinya. Namun ditanya begitu oleh polisi bandara, perempuan itu malah tersenyum dan tertawa.

“Ibu, ibu,” ujar polisi yang mengikuti wanita tersebut.

Hanya melihat sang polisi, wanita itu malah menghindar. Padahal hanya penumpang dengan tiket pesawat saja yang bisa masuk ke area bandara.

Dalam laporan kepolisian, pihak polisi bandara menulis kalau telah menerima laporan dari wanita setengah sadar yang telanjang bulat tersebut. Polisi pun menyebut telah merespon dan mengejar sang wanita yang sepertinya memiliki masalah kesehatan.

Pada akhirnya, sang wanita dibawa ke University Hospital dengan ambulan untuk menentukan kelanjutan nasibnya. Lebih lanjut, pihak kepolisian dan berwenang tidak mendapati kabar termutakhir akan kejadian ajaib itu.

Simak Video “652 Imigran Diselundupkan Lewat Truk Trailer Menuju AS
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)





Sumber : detik.com
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?