Ditarget Juara AFF Futsal Championship 2021, Pasukan Takahashi Optimistis _*

loading…

SURABAYATim nasional futsal Indonesia serius menyiapkan diri menghadapi ajang AFF Futsal Championship 2021 . Saat ini, sebanyak 20 pemain digembleng pelatih kepala Kensuke Takahashi di pemusatan latihan Bashkara Futsal Arena, Surabaya.

Kejuaraan Futsal Asia Tenggara (AFF Futsal Championship 2021) digelar di Nakhon Ratchasima, Thailand pada 8-14 November mendatang. Timnas futsal Merah Putih ditargte menjadi juara di ajang itu.

Baca juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Rabu (13/10/2021): Denmark Lolos, Portugal Pesta Gol

Coach Kensuke Takahashi tidak merasakan target tersebut menjadi beban pasukannya. Malah dia menganggap sebagai tantangan, baik bagi tim pelatih dan para pemain, untuk meraih hasil terbaik di Thailand.

“Kondisi memang sulit karena timnas lama tidak latihan. Apalagi sekarang ada target tinggi. Jadi kami akan lihat kondisi pemain dan disesuaikan dengan game plan,” kata coach Kensuke Takahashi.

Baca juga: Gawang Belum Kebobolan, Denmark Tim Eropa Kedua Raih Tiket Piala Dunia 2022

Kiper Muhamad Albagir menganggap target juara bukan sebagai beban. Karena tugas pemain adalah memberikan yang terbaik.

“Namanya juara siapa yang tidak mau jadi juara? Itu sebuah keharusan. Tapi untuk menjadi juar harus ada usaha. Sekarang kita bicara usaha dulu, baru nanti bicara juara,” ujar kiper Black Steel alumnus Timnas Futsal U-20 ini.

Pada hari pertama di pemusatan latihan Senin (11/10/2021) Kensuke Takahasi tidak memberikan latihan dalam porsi lengkap, hanya mengenalkan game plan dan formasi.

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?