Doa Agar Seseorang Memimpikan Kita yang Bisa diamalkan

Bertemu dengan seseorang yang kita cintai dalam mimpi, merupakan keinginan semua orang. Namun yang jadi pertanyaan adalah, apakah bisa? bertemu dengan seseorang yang kita cintai dalam mimpi?

Mengharapkan seseorang yang kita cintai selalu memikirkan kita setiap saat. Tak hanya itu juga bisa membuatnya selalu merindukan kita setiap waktu, memang bukan tidak mungkin hal ini bisa terjadi.

Dengan bantuan doa agar seseorang bertemu dalam mimpi, bisa membuatnya selalu memikirkan kita. Doa agar seseorang selalu mengingat kita ini tidak masalah Anda amalkan selagi niat Anda adalah untuk kebaikan.

Berharap supaya orang yang Anda cintai bisa menjaga hati ketika sedang berada jauh dari Anda. Doa agar dia ingat kita terus ini mudah untuk diamalkan, tidak berbahaya untuk target anda.

Karena murni doa atau permohonan anda kepada Yang Maha Kuasa, agar selalu menjaga hati orang yang anda tuju. Bahkan doa ampuh ini juga banyak diamalkan dan ditujukan kepada seorang mantan, dengan harapan agar rasa cinta yang dulu telah hilang bisa kembali lagi.

Tujuannya baik, yaitu untuk mengembalikan mantan kepelukan kita lagi untuk dijadikan jodoh kita. Mungkin sebagian orang berpikir, bertemu dengan seseorang yang kita cintai dalam mimpi mungki hanya kebetula saja. Ternyata tidak, Hal itu bisa terjadi ketika anda baca doa dan langkah-langkah berikut ini:

  1. Badan harus suci dari hadast dan najis (sebelum mulai berwudhu dulu).
  2. Sholat Hajat 2 rakaat.
  3. Setelah sholat baca :
  • Surat Yasin 3x (di baca penuh)
  • Surat Waqingah 3x (di baca penuh)
  • Surat Al Mulk 3x (tapi hanya ayat awalnya saja)

Rasulullah SAW membimbing umatnya bila menghadapi mimpi baik ataupun mimpi buruk seperti tertuang dalam sabda:

“Apabila seorang dari kalian bermimpi yang ia sukai, berarti itu dari Allah dan hendaknya dia mengucapkan hamdalah karenanya serta menceritakannya. Tapi bila dia mendapat mimpi yang tidak disukai berarti itu dari setan, maka hendaklah dia berlindung dari kejahatannya dan jangan menceritakannya kepada siapapun, niscaya hal itu tidak akan berdampak buruk baginya.” (HR. Al-Bukhari dalam shahihnya dari Abu Sa’id Al-Khudri RA, nomor 6985, kitab: At-Ta’bir, bab: Ar-Ru’yaa min Allah).

Doa Agar Dia Memimpikan Kita

Berikut ini adalah doa agar seseorang selalu rindu dan memimpikan kita setiap tidurnya.

وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَتَّخِذُ مِنْ دُونِ اللَّهِ أَنْدَادًا يُحِبُّونَهُمْ كَحُبِّ اللَّهِ ۖ وَالَّذِينَ آمَنُوا أَشَدُّ حُبًّا لِلَّهِ ۗ وَلَوْ يَرَى الَّذِينَ ظَلَمُوا إِذْ يَرَوْنَ الْعَذَابَ أَنَّ الْقُوَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا وَأَنَّ اللَّهَ شَدِيدُ الْعَذَابِ

“Yuhibbunahum kahubillahi wallazina amanuu ashaddu hubbanlillah”

Artinya: Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah (Al-Baqarah: 165)

Jika anda memang menginginkan untuk menumbuhkan perasaan cinta di hatinya, dengan bantuan doa pengasihan yang mustajab. Dengan mudah bisa anda amalkan, karena semua telah terkandung dalam sarana pengasihan : Mustika Pengasihan Sulaiman.

Jadi demikianlah doa agar dia memimpikan kita disaat tidurnya yang ampuh dan bisa anda amalkan. Semoga dengan niatan baik dan tulus dari anda, dia orang yang anda sebut dalam doa bisa setia, sayang dan semakin cinta pada anda. Terpenting lagi bisa berjodoh dengan anda dunia dan akhirat.

Amalan agar kita mimpi indah

Ada amalan dan doa agar tidur Anda berkualitas dan mimpi indah. Amalan dan doa ini bisa dilafalkan ketika hendak tidur dan sudah bersiap untuk terlelap di ranjang.

Dalam Islam dianjurkan tidak serta langsung tidur. Ada baiknya dalam kondisi bersih dan bersuci.

Ini juga bisa jadi amalan pertama yang bisa kamu lakukan jika ingin mendapatkan tidur dan berkualitas. Rasulullah bersabda:

“Barangsiapa yang tidur dalam keadaan suci, maka malaikat akan bersamanya di dalam pakaiannya. Dia tidak akan bangun hingga malaikat berdoa ‘Ya Allah, ampunilah hambamu ini, karena tidur dalam keadaan suci.” (HR Ibn Hibban).

Nah, amalan setelahnya setelah bersuci, bisa dengan membaca doa sebelum tidur dan doa. Selain itu anda bisa membaca beberapa zikir malam sebagai pengantar tidur.

Tujuannya adalah, melindungi kita dari setan yang berkeliaran menganggu kita. Sebab bisa jadi, yang membuatmu resah adalah setan atau jin yang menggoda manusia lewat hati.

Doa setelah mimpi bai

“Alhamdulillahi rabbil’aalamiin”

Artinya: Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. (HR. Bukhari dan Muslim).

Doa Mimpi Buruk dan Artinya

“Allhaumma inii a’uudzu bika min’amalisy syaithaani wa sayyiaatil ahlaam”

Artinya: “Ya Allah sesungguhnya aku mohon perlindungan kepada-Mu dari tingkah laku setan dan dari tingkah laku yang buruk. (HR. Hakim dan Nasa’i dari Aisyah).

Doa sebelum tidur agar terhindar dari mimpi buruk ini perlu kita lakukan. Selain itu, dianjurkan mengikuti kebiasaan Rasulullah sebelum tidur, seperti:

  1. Berwudhu
  2. Membuka dan merapatkan kedua telapak tangan. Kemudian meniupkan dan membacakan Surat Al-Ikhlash, Al-Falaq dan Surat An-Naas. Kemudian kedua tangan diusapkan, dimulai dari kepala dan muka. Rangkaian amaliyah ini dilakukan sebanyak tiga kali. (Hadist Shahih riwayat Bukhari Muslim dari ‘Aisyah).
  3. Kemudian membaca Ayat Kursi (Hadist Shahih riwayat Bukhari dari Abu Hurairah).
  4. Membaca dzikir Subhanallah 33x, Alhamdulillah 33x dan Allahuakbar 34x. (Hadist Shahih riwayat Bukhari Muslim dari Ali bin Abi Thalib).
  5. Membaca 2 ayat terakhir dari surat Al-Baqarah yakni ayat 285-296. (Hadist Shahih riwayat Bukhari Muslim dari Abu Hurairah).
  6. Meletakkan tangan kanan di bawah pipi kanan dengan posisi badan miring menghadap ke kiblat, kemudian membaca doa-doa di atas dan doa agar terhindar dari mimpi buruk.

Sumber : Dalamislam.com
Doa Agar Seseorang Memimpikan Kita yang Bisa diamalkan

Doa Agar Seseorang Memimpikan Kita yang Bisa diamalkan. Doa Agar Seseorang Memimpikan Kita yang Bisa diamalkan.
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi.


Posted

in

by