Doncic Samai Rekor Legenda NBA _*

loading…

ATLANTA – Atlanta Hawks memulai musim reguler NBA 2021-2022 dengan ekspektasi tinggi dengan merebut kemenangan 113-87 atas Dallas Maverick di State Farm Arena, Jumat (22/10/2021) WIB. Cam Reddish dan Trae Young tampil sebagai bintang kemenangan tuan rumah.

Tampil dari bangku cadangan, Reddish mencatatkan poin tertinggi di pertandingan ini. Dia membukukan 20 angka, tiga rebound, dan satu assist dalam 21 menit.

Sementara Young mencetak double-double dengan 19 poin dan 14 assist. Mavericks benar-benar sengsara dalam pertandingan pertama musim reguler NBA di bawah asuhan Jason Kidd.

Meskipun ini baru pertandingan pertama, tetapi sepertinya Mavericks memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mengambil langkah berikutnya di belakang bintang muda dinamis mereka.

Pada pertandingan ini, bintang Mavericks, Luka Doncic mendulang double-double 18 poin dan 11 rebound. Dia tidak mendapatkan banyak bantuan dari siapa pun kecuali Jalen Brunson, yang mencetak 17 angka dari bangku cadangan.

Doncic memainkan game ke-200 di wilayah yang sangat langka. Dia telah bergabung dengan Oscar Robertson sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah NBA yang mencapai 5.000 poin, 1.500 rebound, dan 1.500 assist dengan tonggak karier itu.

Hasil Pertandingan NBA

Miami vs Milwaukee 137-95
Golden State vs LA 114-121
Atlanta vs Dallas 113-87

(yov)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?