Dongkrak Kepuasan Kerja dengan Inovasi Digital _*

VIVA – Telkomsel dan Bluebird menggelar program reward atau penghargaan untuk pengemudi dalam bentuk paket komunikasi. Tujuannya supaya pengemudi Bluebird lebih produktif sehingga produktivitas operasional perusahaan meningkat.

“Kami juga menjajaki lebih banyak solusi dalam pemanfaatan teknologi digital untuk memberikan kepuasan, baik karyawan maupun pengguna Bluebird,” kata Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel, Dharma Simorangkir, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Ia berujar bahwa kerja sama dengan Bluebird merupakan bentuk aksi kolaboratif berkelanjutan, sehingga diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi bisnis Bluebird dalam menumbuhkan bisnis lebih jauh, sekaligus dapat bersaing di era industri 4.0.

“Kami siap menyokong Bluebird dalam meningkatkan kepuasan kerja para pengemudi dengan berbagai inovasi digital,” jelasnya. Pada kesempatan yang sama, Chief Strategy Officer Bluebird, Paul Soegianto, menyebut inti dari transformasi sebuah perusahaan adalah its people.

Menurutnya, layanan bisnis ke bisnis (B2B) Telkomsel akan sangat membantu Bluebird dalam upaya people transformation, khususnya pengemudi sebagai garda terdepan layanan perusahaan taksi berlogo burung biru tersebut.

“Kami memaknai Bluebird sebagai burung pembawa kebahagiaan. Dan kami percaya kebahagiaan garda terdepan kami akan menyebarkan keceriaan dalam setiap mobilitas pelanggan,” ungkap Paul.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?