Donny Van De Beek Berpeluang Cabut dari MU pada Januari 2022 _*

Donny Van De Beek kecewa tak mendapatkan menit bermain yang cukup di MU.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Juventus dilaporkan telah menghubungi agen Donny van de Beek menjajaki kemungkinan transfer gelandang Manchester United (MU) itu pada jendela transfer Januari 2022. Van de Beek telah mengalami waktu yang sangat membuat frustrasi di Old Trafford setelah kepindahannya senilai 35 juta poundsterling dari Ajax musim panas lalu.


Pemain berusia 24 tahun itu membuat 36 penampilan pada musim 2020/21, tetapi hanya empat kali sebagai starter di Liga Primer Inggris. Situasinya belum membaik musim ini. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer hanya memberinya tiga penampilan sejauh ini.


Van de Beek menunjukkan kekecewaannya dengan bereaksi marah di bangku cadangan setelah diabaikan dalam kemenangan 2-1 United atas Villarreal di Liga Champions pada 29 September. Kekesalan Van de Beek karena kurangnya waktu bermain telah membuat namanya dihubungkan dengan klub lain, dan Juventus dilaporkan tertarik untuk mengontraknya pada Januari.


La Stampa melaporkan, Direktur Juventus Federico Cherubini telah menjalin kontak dengan agen pemain Belanda itu untuk membahas kemungkinan transfer pada pertengahan musim ini. Van de Beek adalah teman dekat bek tengah Juventus Matthijs de Ligt dan hubungan mereka bisa menjadi kunci untuk pindah dari Old Trafford.


Keduanya datang melalui akademi Ajax untuk bermain untuk klub Amsterdam sebelum pergi. De Ligt bergabung dengan Juventus setahun sebelum Van de Beek pergi ke United.


Menurut laporan tersebut, ini bukan hal baru karena Juventus juga sudah menjalin kontak dengan perwakilan Van de Beek selama musim panas lalu.


Calciomercato, seperti dikutip dari Mirror, Selasa (12/10), telah memberikan detail lebih lanjut di balik kemungkinan transfer, mengklaim Juve akan berusaha menjual Aaron Ramsey dan Weston McKennie pada Januari untuk memberi ruang bagi Van de Beek.


Klub Turin itu berharap Newcastle United dan Everton tertarik kepada mantan gelandang Arsenal Ramsey. Sementara, Tottenham Hotspur bisa menampung pemain internasional AS McKennie. 


Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?