in ,

Dugem di Berlin Bonus Suntik Vaksin Gratis _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Adalah pemandangan khas Berlin: antrean panjang orang-orang berpakaian rapi menunggu masuk ke kelab malam.

Dentuman musik dari dalam venue, kontrol masuk yang ketat, dan kemungkinan bangun dengan sakit kepala di pagi hari juga sudah tidak asing lagi.

Akan tetapi, pada suatu malam di kawasan Alt-Treptow, timur Berlin, salah satu alasan untuk membuat orang mengantre masuk ke dalam kelab malam ialah vaksinasi virus corona.

Ibu kota Jerman yang terkenal dengan aktivitas dugemnya itu mengadakan tiga “pesta vaksinasi” minggu ini, memberi kesempatan pengunjung mendapat suntikan vaksin sembari mendengarkan musik elektronik.

Kelab malam Arena – yang telah diubah menjadi salah satu dari lima pusat vaksinasi utama Berlin selama setahun terakhir, sebelumnya terpaksa ditutup untuk mengekang penularan virus corona.

Setelah memberikan lebih dari 1 juta suntikan vaksin sehari, Jerman sekarang melihat keinginan vaksinasi virus corona melambat secara dramatis, menurut angka dari Robert Koch Institute untuk pengendalian dan pencegahan penyakit.

Dalam upaya untuk membuat penduduk mau divaksinasi, Kanselir Angela Merkel pada hari Selasa (7/8) setuju dengan para pemimpin regional untuk mengakhiri tes Covid gratis mulai 11 Oktober.

Artikel ini masih berlanjut ke halaman berikutnya…

Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings