Dukung Messi Raih Ballon d’Or, Pochettino Ditegur Mbappe dan Neymar

Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino mengaku komentarnya yang mendukung Lionel Messi meraih Ballon d’Or menimbulkan masalah di ruang ganti.

Pochettino memberikan dukungan kepada Messi untuk meraih gelar individu prestisius itu, beberapa waktu lalu. Namun, kini diakui Pochettino pernyatannya itu justru menimbulkan reaksi dari Neymar dan Kylian Mbappe.

Messi masuk dalam daftar nomine peraih Ballon d’Or tahun ini. Selain itu, PSG juga menempatkan Gianluigi Donnarumma, Neymar, dan Mbappe dalam daftar tersebut.

Berbeda dengan Messi yang sudah meraih Ballon d’Or sebanyak enam kali, Neymar dan Mbappe memburu gelar pertama mereka.

“Saya mendapatkan masalah dengan mengatakan Messi sudah seharusnya memenangi Ballon d’Or. Neymar dan Mbappe mengatakan kepada saya kenapa bukan mereka,” ujar Pochettino seperti dilansir dari Mirror.

“Bagaimanapun akan sangat bagus bagi pemain dari Paris [PSG) untuk memenanginya, tetapi Leo pantas mendapatkannya,” ia melanjutkan.

Messi memang tampil cukup baik pada musim lalu. Ia mencetak 38 gol dari 47 laga dengan seragam Barcelona dan berhasil mengantarkan timnas Argentina meraih gelar Copa America 2021.

Namun demikian, performa Messi di awal musim ini bersama PSG masih jauh dari kata memuaskan. La Pulga baru bisa mencetak tiga gol di semua kompetisi musim ini.

Torehan gol yang dicetak Messi masih kalah dari Mbappe. Penyerang asal Prancis itu jadi top skor sementara tim dengan mengoleksi enam gol.

[Gambas:Video CNN]

(ptr)



Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?