Dulu saya menyangka rejeki itu selalu berupa harta, materi, uang dan sebagainya…. | Astaghfirullah



Dulu saya menyangka rejeki itu selalu berupa harta, materi, uang dan sebagainya. Tapi makin kesini setelah hijrah, semakin paham bahwa rejeki tidak melulu berupa harta, tetapi banyak sekali rejeki dari Allah itu, bahkan kita semua terkadang tidak menyadarinya. .
Salah satu contoh, anak itu adalah rejeki dari Allah. Karena anak itu adalah titipan dari Allah dan Allah mengamanahkan atau mempercayakan kita untuk menjadi orang tua dan nikmatnya menjadi orang tua mendapatkan pahal yg berkali kali lipat dari Allah. Makanya disebut rejeki dari Allah.
.
Contoh lain lagi, sering dengar kan kalau habis menikah Allah permudah rejeki kita. Itu benar banget teman teman, dan itu terbukti. Semenjak menikah alhamdulillah ada saja rejeki dari Allah yg tak terduga, mulai dari pekerjaan, anak, bahkan keluarga yg baik
.
Jadi teman teman jangan takut kehilangan rejeki, takutlah kalau rejeki kita itu gak berkah.
.
Takut lah kalau rejeki itu membuat kita kufur dan tidaj bersyukur kepada Allah 🙏
.
Yang penting setiap hari jangan lupa selalu bersyukur biar Allah tambah nikmatNya kepada kita .
.
Jumat mubarok, al- kahfi jangan lupa teman teman . .
Salam hangat dari #perempuansolehahh .
@ameerahboutique
@perempuansolehahh

Sumber : Instagram / perempuansolehahh

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.





Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.