"Dunia Kelam Kupu-Kupu Malam" | Ustadz Salim A. Fillah | RELAY | Astaghfirullah




Perbuatan keji adalah pintu kerusakan yang besar. Risalah Islam hadir untuk mengangkat manusia dari kegelapan moral yang telah dicandui menuju kesucian dengan tahapan yang penuh hikmah. Kata Bunda ‘Aisyah, “Andai saja ayat yang pertama turun adalah larangan untuk berzina dan minum khamr, niscaya orang Arab akan berkata: Kami takkan meninggalkan zina dan khamr selama-lamanya.”

Benarkah prostitusi setua umur ummat manusia seperti yang sering dikatakan? Apa asal muasal kata L*nt* yang hits akhir-akhir ini? Bagaimana keindahan iman menjadi penawar kehausan manusia akan syahwatnya?

Sementara itu, perilaku mewajarkan hal-hal yang menyimpang, menoleransi kemaksiatan yang terang-terangan, atau bahkan mengglorifikasi dosa seperti artikel yang menyebut ‘Pekerja Seks Komersial lebih berdaulat daripada Istri dan Ibu Rumahtangga’ adalah gejala yang jauh lebih berbahaya dibanding sekedar perbuatan dosanya. Apa sikap kita?

***

Jangan lupa like, comment, subscribe @Salim A. Fillah Channel ya..

Ditunggu juga usulan tema atau bahasan yang sekiranya ingin dibahas di video-video selanjutnya. Jangan lupa aktifkan lonceng notifikasi untuk kehadiran video terbaru.



Sumber : Youtube / Pro-You Channel

Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply