Duo Zebra Kabur dari Kandang, Bikin Kaget Orang di Jalan _*

Illinois, Amerika Serikat

Dua ekor zebra kabur dari kandangnya dan menyebabkan kemacetan di jalan. Ternyata zebra ini merupakan hewan dari kebun binatang indoor di daerah sana.

Diberitakan Fox News, Kamis (14/10/2021) dua ekor zebra membuat kemacetan di Illinois, Amerika Serikat. Hewan-hewan ini dilihat para pengemudi di Route 47 dan dekat Interstate 90.

Duo zebra ini juga berkeliaran di jalan raya beberapa kali dan juga masuk ke lahan pertanian di kawasan terdekat. Ternyata sepasang zebra ini kabur dari kandang Goebert’s Pumpkin Patch and Apple Orchard, pasar khusus pertanian yang menjual ragam hasil bumi.

Di pasar ini juga ada atraksi menunggang kuda, kafe dan kebun binatang. Dan sepasang zebra ini bagian dari pameran Goebert’s Pumpkin Patch and Apple Orchard.

Aparat setempat pun sampai harus turun tangan dan datang ke lokasi kejadian dan mengejar duo zebra ini. Mereka juga terpaksa memblokir jalan untuk mencegah mobil menabrak zebra dan menyebabkan cedera pada hewan atau pengendara.

Setelah dua jam kejar-kejaran, akhirnya zebra ini tertangkap. Karyawan kebun yang bekerja di Goebert’s Pumpkin Patch and Apple Orchard mengerahkan tenaga mereka untuk melacak hewan ini.

Dua penduduk setempat, Carrie dan Jason Shriver pun membagikan cerita mereka yang menyaksikan zebra berkeliaran. Mereka menjelaskan kalau mereka sedang mengemudi ke Walmart ketika mereka melihat sesuatu berjalan melalui ladang. Mereka memutuskan untuk mengikuti binatang tersebut dan sadar bahwa itu bukanlah kuda.

Ketika hewan-hewan itu akhirnya menyeberang, tepat di jalan, di depan mereka, pasangan ini pun sadar bahwa yang lewat itu adalah zebra. “Sungguh pemandangan yang indah melihat mereka berlari dengan bebas. Saya senang mereka aman tetapi merasa sangat sedih karena mereka berada di penangkaran. Mereka tampak sangat senang bisa meregangkan kaki mereka sebentar.” kata mereka.

Simak Video “652 Imigran Diselundupkan Lewat Truk Trailer Menuju AS
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)





Sumber : detik.com
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?