Dzikir Pagi Pembuka Pintu Rezeki Penuh Berkah Surah Pilihan Al Fatihah,Ayat Kursi,Al-Mulk,Al-Waqiah



Dengarkan Dzikir Pagi Pembuka Pintu Rezeki Penuh Berkah dengan lantunan ayat suci alaquran surah al fatihah, suarah al baqarah ayat 1-5, Ayat Kursi, Surah Al Baqarah (Amana Rasul), Surah Al Ikhlas, Surah Al Falaq, Surah An Nas, Surah Al Mulk dan Surah Al Waqiah dengan pembacaan yang sangat merdu dan indah, Dzikir ini adalah amalan Pembuka Pintu Rezeki dan pengampunan dosa yang bisa kita dengarkan setiap hari.

Mari kita Awali Hari ini Dengan amalan Pembuka Pintu Rezeki yaitu Dzikir Pagi Pembuka Pintu Rezeki penuh berkah | Doa Penarik Rezeki dari Segala Penjuru | Dzikir Pagi sesuai sunnah serta senantiasa selalu dilindungan oleh Allah, dzikir pagi ini adalah dengan mendengarkan Bacaan Quran merdu al fatihah, suarat al baqarah ayat 1-5, Ayat Kursi, Surat Al Baqarah (Amana Rasul), Surat Al Mulk dan Surat Al Waqiah

Dengan mendengarkan dan membacakan Dzikir Pagi Pembuka Pintu Rezeki yang penuh dengan keberkahan Doa Penarik Rezeki dari Segala Penjuru Dzikir Pagi sesuai sunnah Dzikir Pagi Pembuka Pintu Rezeki dan Pengampunan Dosa Dzikir Pagi, maka dari itu marilah sama-sama kita mendengarkan Dzikir Pagi Pembuka Pintu Rezeki setiap hari Doa Penarik Rezeki dari Segala Penjuru, Dzikir Pagi sesuai sunnah & Dimudahkan dalam Segala Urusan dengan bacaan dzikir pagi merdu.

Allah Ta’ala berfirman, “Dan bertasbihlah kepada-Nya diwaktu pagi dan petang. Dialah yang memberi rahmat kepadamu dan malaikat-Nya (memohonkan ampunan untukmu), supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya (yang terang). Dan adalah Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman” (QS. Al-Ahzab: 42-43).

#SuraAlmulk #Dzikirpagi #Dzikirpagisesuaisunnah
#AyatKursi #SuarahAlWaqiah #SurahAlbaqarah

(09-07-2021)

Sumber : Youtube / Abbiyan

📥 Download Video (MP4) & Audio (MP3) 📺

💡 Cara Download Video Dalam Format Video (MP4) & Audio (MP3)

Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi.

Report

What do you think?

Written by abbiyan