Enerjik & Mempesona, Kenali Karaktermu dari Bentuk Bibir _*

VIVA – Setelah mata, area bibir juga bagian paling menarik dari wajah Anda. Kenakan senyum cerah di atasnya dan itu bisa membuat semua kesedihan sirna. Selain membuat hari lebih cerah dan berkilau, bibir juga dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda.

Sesuai ilmu membaca wajah, setiap fitur tubuh kita memberikan wawasan tentang kepribadian kita. Kita dilahirkan dengan itu untuk beberapa alasan dan bersama-sama mereka menjadikan karakter khas dalam diri kita.

Analisis bibir, juga dikenal sebagai Lipsologi, terkait dengan keterampilan membaca wajah orang China. Mulai dari ukuran dan bentuk hingga kepenuhan dan kontur, bibir Anda mengungkapkan beberapa aspek penting dari kepribadian.

Ilustrasi bibir sehat.

Para pakar memiliki kategori berbagai jenis bibir berdasarkan bentuk, kekenyalan, dan busur cupid. Berikut ulasan mengenai bentuk bibir sesuai kepribadian Anda dikutip dari laman Times Of India:

Bibir lebih penuh
Bibir ini seperti yang dimiliki oleh artis Hollywood Angelina Jolie. Orang dengan jenis bibir ini secara alami berempati dan memiliki naluri mengasuh anak yang sangat baik. Mereka terlahir peduli dan sering menjaga orang lain, baik itu anak, adik, atau teman.

Orang-orang seperti ini juga suka membangun hubungan yang kuat dengan orang lain dan berusaha keras untuk mempertahankannya. Mereka paling menghargai hubungan dan ketika terjebak dalam situasi yang kompleks selalu memikirkan orang lain terlebih dahulu kemudian tentang diri mereka sendiri.

Bibir atas yang tebal
Mirip seperti bentuk bibir model Rosie Huntington-Whiteley. Seseorang dengan bibir atas lebih penuh dari bibir bawah dikatakan cukup pecinta drama.

Sumber : viva.co.id
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?