FIFA dan UEFA Cuma Peduli Uang, Pemain Dicuekin _*

VIVA – Kiper Timnas Belgia, Thibaut Courtois mengecam FIFA dan UEFA. Mereka menganggap kedua lembaga sepakbola itu cuma peduli akan uang, tapi tidak kepada para pemain.

Hal ini diutarakan Courtois usai membela Belgia dalam perebutan tempat ketiga UEFA Nations League melawan Italia. Dalam laga itu, timnya kalah dengan skor 1-2.

Dikatakan Courtois, pertandingan UEFA Nations League adalah salah satu yang jadi gambaran betapa uang adalah segalanya dalam sepakbola. Dia menganggap UEFA dapat uang dengan menyelenggarakan ajang ini.

“Permainan ini adalah uang dan kami harus jujur soal itu. Kami cuma bermain, karena untuk UEFA itu adalah uang tambahan,” ujar Courtois, dikutip dari Sport.

Courtois dan Ronaldo usai Portugal menghadapi Belgia.

Courtois dan Ronaldo usai Portugal menghadapi Belgia.

Courtois berbicara ini dengan merujuk kepada banyaknya perubahan komposisi pemain dalam tim. Itu menggambarkan betapa para pemain sudah lelah karena terlalu banyak memainkan pertandingan.

“Lihatlah sebesar banyak kedua tim mengubah line up. Jika kedua tim berda di final, akan ada pemain lain. Ini cuma menunjukkan bahwa kami memainkan terlalu banyak pertandingan,” imbuhnya.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?