Fitur Ini Ngingetin Kamu Supaya Jangan Telat Bayar Tagihan _*

VIVA – Fitur pengingat pembayaran bertugas mengingatkan konsumen supaya membayar tagihan tepat waktu alias tidak menunggak, seperti kartu kredit, air, telepon pascabayar, listrik, e-commerce, TV kabel, internet, asuransi sampai pembelian tiket.

Dengan pengelolaan keuangan yang baik dan informasi cepat diperlukan suatu tindakan untuk memperbaiki dan memprioritaskan semua biaya yang benar-benar diperlukan. Fitur ini tersedia di aplikasi Telkomsel Redi sebagai pelengkap dari layanan satu rekening bank.

Wakil Direktur Senior Periklanan Digital dan Perbankan Telkomsel, Ronny W Sugiadha, mengaku mengintegrasikan sejumlah layanan keuangan digital dari mitra perbankan ternama, sehingga diharapkan semakin memudahkan konsumen dalam mengelola berbagai rekening yang dimiliki dari berbagai mitra perbankan ke dalam satu akses layanan aplikasi.

Fitur lainnya yang dimiliki Telkomsel Redi, yaitu fitur pengaturan pengeluaran, di mana konsumen bisa mencatat pengeluaran berdasarkan kategori pada jangka waktu tertentu. Telkomsel Redi merupakan pengembangan dari layanan mobile banking operator telekomunikasi pelat merah itu yang sudah ada sejak 2002.

Saat ini, lebih dari 20 institusi perbankan yang terintegrasi dengan layanan tersebut. Melalui satu aplikasi, konsumen bisa mengakses keuangan digital yang mungkin sebelumnya harus menggunakan platform berbeda. Layanan dari berbagai bank, seperti pengelolaan rekening dan transfer uang dapat dilakukan dari aplikasi tersebut.

“Untuk membuka peluang dan memberikan manfaat yang lebih luas dalam transaksi perbankan melalui akses mobile digital yang terintegrasi, kami terus memperluas kolaborasi strategis dengan lebih banyak mitra perbankan lainnya untuk menjadikan Telkomsel Redi sebagai satu aplikasi untuk semua layanan keuangan,” ungkap Ronny.

Hal ini, lanjut dia, sekaligus merupakan upaya berkelanjutan dalam mendorong adopsi dan adaptasi gaya hidup digital masyarakat melalui pemanfaatan teknologi secara tepat guna yang memberi nilai lebih bagi kehidupan sehari-hari.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?