Fitur Terbaru WhatsApp Kunci Pesan Cadangan dengan Password _*

VIVA – Ada fitur terbaru WhatsApp dengan mengunci pesan cadangan menggunakan password untuk keamanan lebih terkendali.

Kini, WhatsApp meluncurkan fitur terbarunya yang memberikan lapisan keamanan untuk melindungi cadangan yang di simpan di google drive atau iCloud dengan enkripsi end-to-end.

Banyak pengguna yang ingin dapat mencadangkan chat mereka agar riwayat pesan dapat dipulihkan jika telepon mereka hilang atau ganti dengan yang baru.

Whatsapp.

Whatsapp telah mengumumkan fitur baru yang membuat pengguna bisa mengunci pesan yang dicadangkan (backup) dengan enkripsi dan dilindungi dengan password (kata kunci).

Sehingga, pesan cadangan yang sebelumnya tak dienkripsi itu hanya bisa dilihat oleh pengguna saja. Hal ini dilakukan perusahaan WhatsApp agar apa yang dibagikan pengguna di platformnya hanya bisa dilihat oleh pengirim dan penerima pesan saja.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?