Galaxy Unpacked Digelar Lagi 20 Oktober, Rilis Apa Samsung? _*

Jakarta

Tak hanya Apple yang punya hajatan di bulan Oktober ini, Samsung pun demikian. Galaxy Unpacked kembali akan digelar 20 Oktober mendatang.

Berbeda dari Galaxy Unpacked yang diadakan Agustus lalu, teaser yang dibagikan tidak memberikan petunjuk ponsel apa yang akan diperkenalkan oleh raksasa teknologi asal Korea Selatan itu.

Teaser Galaxy Unpacked Part 2 seolah menonjolkan sisi aplikasi. Bisa jadi Samsung akan memperkenalkan One UI 4 berbasis Android 12.

Tapi ada pula yang memprediksi akan hadirnya ponsel baru. Indikasinya kemunculan kotak persegi warna-warni dalam teaser yang diperkuat pesan yang disertakan Samsung di dalamnya.

“Pengguna kami memiliki banyak segi dan menjalani kehidupan dengan banyak cara yang penuh warna, menarik, dan unik. Dengan demikian, teknologi yang mereka gunakan setiap hari harus mencerminkan individualitas mereka,” kata Samsung.

Kalau mengacu pada Galaxy Unpacked pada bulan September 2020, perusahaan memperkenalkan Galaxy S20 Fan Edition. Namun kabarnya Galaxy S21 Fan Edition akan diluncurkan pada Januari 2022.

Galaxy S21 FEGalaxy S21 FE Foto: Fonearena

Kendati begitu tidak menutup kemungkinan ponsel tersebut diperkenalkan di Galaxy Unpacked Part 2 meski dijualnya masih beberapa bulan ke depan.

Kalau mengacu pada rumor disebutkan kalau Samsung akan meluncurkan Z Fold 3 dan Z Flip 3 Bespoke Edition. Kedua ponsel layar lipat tersebut akan tampil dengan warna biru, abu-abu, light pink, putih, dan kuning.

Ada pula yang sesumbar kalau Galaxy Unpacked September ini akan menyuguhkan Galaxy Tab S8 series. Alasannya sudah lebih dari setahun sejak Tab S7 diluncurkan.

Galaxy Tab S8 sendiri akan menyuguhkan layar dengan refresh rate 120Hz. Tablet Galaxy Tab S8 disebutkan akan menyertakan layar LCD 11 inci dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping, Tab S8+ dengan layar Super AMOLED 12,4 inci dan S8 Ultra dengan layar 14,6 inci. Layar Super AMOLED yang diusung punya screen to body ratio hingga 92% berkat bezel tepis.

Jadi mana yang akan diluncurkan? Kita lihat saja 20 Oktober pukul 21.00 WIB. Samsung akan menyiarkan Galaxy Unpacked Part 2 di situs resmi dan channel YouTube-nya.

Simak Video “Samsung: Kontribusi Ponsel 5G di Indonesia Sudah Capai 16%
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Sumber : detik.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?