Gara-gara Rumah, Messi Disebut Mulai Tak Nyaman di PSG _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Megabintang Lionel Messi disebut mulai tidak nyaman di Paris Saint-Germain (PSG) karena sorotan media terkait pencarian tempat tinggal baru bersama keluarga.

Messi tidak saja harus berjuang memberikan yang terbaik setelah pindah ke PSG, tetapi juga membahagiakan keluarganya dengan mencari tempat tinggal yang tepat.

Akan tetapi pencarian hunian baru itu tidak mudah bagi La Pulga. Messi membutuhkan waktu hampir dua bulan sampai menemukan tempat tinggal yang dianggap cocok di wilayah Neuilly sur Seine di sisi barat Paris, menurut laporan RMC.

Pencarian hunian yang tidak mudah itu juga disebut membuat Messi kesal. Bukan karena kesulitan mendapatkan rumah yang cocok, melainkan sorotan media setempat.

Dikutip dari Le10sport berdasarkan laporan Le Parisien, jurnalis senior asal Spanyol Guillem Balague mengatakan messi jengkel dengan usahanya mencari tempat tinggal terus diungkap media.


Soccer Football - Ligue 1 - Stade Rennes v Paris St Germain - Roazhon Park, Rennes, France - October 3, 2021 Paris Saint-Germain's Lionel Messi reacts REUTERS/Stephane MaheLionel Messi belum maksimal di PSG. (REUTERS/STEPHANE MAHE)

Mantan kapten Barcelona itu khawatir, dengan terus menjadi sorotan media terkait rumah baru, keamanan keluarganya bisa terancam.

Saat ini Messi disebut sudah mendapatkan rumah baru. Hunian itu berupa rumah mewah dengan dua lantai. Lokasi tempat tinggal baru La Pulga itu sama dengan rekan satu timnya di PSG: Angel Di Maria dan Leandro Paredes.

Rumah dengan luas lebih dari 300 meter persegi itu memiliki empat kamar tidur dan taman kecil, namun tanpa kolam renang di dalam ruangan.


Banner Video Highlights MotoGP 2021

Guna menikmati tempat tinggal baru tersebut Messi disebut harus merogoh kocek hingga 20 ribu euro atau setara dengan Rp284,9 juta per bulan sebagai biaya sewa.

Angka itu bukan masalah bagi Messi, karena sebelum pindah ke rumah baru sang bintang harus membayar 1.000 euro untuk sewa hotel sebagai tempat tinggal sementara.

(sry)



Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?