in ,

Giroud 2 Gol, AC Milan Menang _*

Jakarta, CNN Indonesia —

AC Milan meraih kemenangan berkat dua gol Olivier Giroud saat bersua Panathinaikos dalam laga uji coba di Stadion Nereo Rocco, Minggu (15/8) dini hari WIB.

Giroud dimainkan sebagai starter di laga ini. Kepercayaan itu dibayar dengan penampilan apik oleh mantan striker Chelsea tersebut.

Giroud mencetak gol untuk membuka kemenangan Milan pada menit ke-16. Umpan yang dikirimkan Fikayo Tomori mampu diubah menjadi gol oleh Giroud.

Tembakan first time penyerang asal Prancis itu berhasil menggetarkan gawang Panathinaikos.

Giroud mencetak gol keduanya di laga ini jelang babak pertama usai. Kali ini sundulan Giroud memanfaatkan umpan Davide Calabria berhasil menggetarkan gawang tim lawan untuk kali kedua.

Panathinaikos yang tertinggal 0-2 coba bermain lebih menekan di babak kedua. Upaya itu membuahkan hasil setelah Fotis Ionannidis memperkecil skor jadi 1-2 yang bertahan hingga babak kedua usai.

Kemenangan dalam laga uji coba juga diraih dua tim besar Liga Italia, Juventus dan Inter Milan. Juventus mengalahkan Atalanta 3-1 dan Inter mengalahkan klub Ukraina, Dynamo Kiev 3-0.

Juventus memastikan kemenangan berkat tiga gol yang masing-masing dicetak Paulo Dybala pada menit kedelapan, Federico Bernardeschi (39′), dan Alvaro Morata (90+3′). Sedangkan gol Atalanta tercipta melalui penalti Luis Muriel (17′).

Sementara itu, Inter mengalahkan Kiev melalui gol yang disumbangkan Nicolo Barella (13′), Edin Dzeko (34′), dan Stefano Sensi (60′) di Stadion Brianteo, Monza.

(jal)




Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings