Gregoria Minta Maaf Gagal Menang di Perempat Final Uber Cup _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Tunggal putri badminton Indonesia Gregoria Mariska Tunjung minta maaf setelah gagal membawa Indonesia unggul atas Thailand pada partai pertama babak perempat final Uber Cup 2021.

Gregoria kalah 21-14, 10-21, 10-21 dari tunggal putri Thailand Pornpawee Chochuwong di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10) dini hari WIB.

“Maaf saya gagal menyumbangkan angka. Sayang saya tidak bermain bagus di gim kedua dan ketiga,” kata Gregoria dalam rilis PBSI seusai pertandingan.

Gregoria mengaku pada gim pertama dirinya mampu mengontrol permainan dan dapat memainkan pola permainan yang diinginkannya.

Namun pada dua gim kedua Gregoria mengaku sempat terpancing mengikuti pola permainan lawan yang bermain dengan tempo lambat.

“Tadi di gim pertama saya bisa mengontrol permainan. Pola saya bisa keluar semua. Saya lebih berani menyerang dan menang,” kata pebulutangkis peringkat 21 dunia itu.

“Di gim kedua ketika lawan mengubah tempo bermain lambat dan bola satu-satu, saya malah terpancing. Saya mengikuti pola lawan dan karena saya mau bermain aman, malah sering salah dan tertekan terus.”


Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sedangkan, di gim ketiga Gregoria juga mengaku tidak berani untuk mengambil risiko untuk bermain menyerang.

“Gim ketiga tidak ada serangan. Padahal seperti gim pertama, saya dapat banyak angka lewat serangan. Saya tidak berani menyerang, padahal saya tahu saya bisa dapat poin dari serangan. Disayangkan saya kalah dengan cara seperti itu,” lanjut Gregoria.

Kekalahan tersebut membuat Indonesia tertinggal 0-1 dari Thailand di partai pertama.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)


Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?