Greysia Polii/Apriyani Rahayu Perbesar Keunggulan Indonesia

loading…

AARHUS – Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menyumbang satu poin kemenangan untuk tim Uber Indonesia usai mengalahkan wakil Jerman Stine Kuspert/Emma Moszczynki di partai kedua Grup A Piala Uber 2020 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark dengan skor 21-16, 21-17.

Pada interval pertama langkah Greysia/Apriyani menghadapi perlawanan yang cukup ketat saat melawan Stine Kuspert/Emma Moszczynki. Hal tersebut dikarenakan, baik Stine/Emma mampu mengejar ketertinggalan poin, namun peraih medali Olimpiade Tokyo 2020 itu sukses mengunci kemenangan di interval pertama dengan skor 11-9.

Baca Juga: Gregoria Mariska Tumbangkan Yvone Li, Indonesia Unggul 1-0

Menuju pada pertengahan gim pertama, aksi saling kejar mengejar poin mewarnai sepanjang pertandingan. Ganda putri Jerman tidak menyerah dan terus membuat langkah Greysia/Apriyani semakin berat.

Sempat tertinggal tiga poin dengan Greysia/Apriyani, Stine/Emma menyamai kedudukan skor menjadi 16-16. Greysia/Apriyani terus menekan dan mampu mengendalikan permainan sehingga berhasil unggul kembali.

Tidak membutuhkan waktu cukup lama bagi Greysia/Apriyani untuk keluar dari tekanan wakil Jerman. Sehingga untuk ganda putri peringkat enam dunia itu berhasil mengunci kemenangan di gim pertama dengan skor 21-16.

Memasuki interval kedua, Greysia/Apriyani tampil lebih agresif dan cukup meyakinkan sehingga mampu mengungguli skor yang cukup jauh dari wakil Jerman. Sehingga Greysia/Apriyani berhasil unggul di interval kedua dengan skor 11-4.

Selepas jeda interval kedua, ganda putri Jerman berusaha untuk menata kembali fokusnya dan perlahan-lahan mengejar ketertinggalan poin. Baik Greysia Apriyani dan Kuspert/Moszczynki sama-sama saling salip skor.

Namun, Greysia/Apriyani semakin menunjukkan tajinya dan terus memberikan perlawan, sehingga poin unggul berada di pihak ganda putri Indonesia. Pada hasil akhirnya, Greysia/Apriyani berhasil menuntaskan permainan dengan meraih kemenangan dengan skor 21-17. Dengan demikian tim Uber Indonesia kembali unggul 2-0 atas Jerman.

halaman ke-1

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?