Habis Menang di UFC, Ingin Pulang Kampung

Habis Menang di UFC, Ingin Pulang Kampung



Las Vegas

Jeka Saragih punya keinginan sederhana usai meraih kemenangan di UFC. Fighter asal Simalungun itu ingin pulang kampung dan bertemu keluarganya.

Jeka menang pada laga debutnya di UFC. Ia mengalahkan Lucas Alexander dalam UFC Fight Night 232 di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (19/11/2023) dini hari WIB.

Jeka hanya butuh waktu 1 menit 31 detik untuk merobohkan lawanya. Punck keras tangan kanannya membuat lawannya yang berasal dari Brasil terhuyung dan tak bisa melanjutkan duel. Jeka dinyatakan menang KO.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Usai mengemas sukses itu, Jeka mengaku ingin pulang kampung. Ia ingin bertemu keluarganya setelah banyak menghabiskan tahun untuk berlatih.

“Perjalanan ini sangat panjang, karena tahun ini lebih banyak latihan ketimbang bertemu keluarga. Saya habis ini pulang kampung, bertemu dengan orang tua, anak istri saya, i love u sayang,” kata Jeka Saragih di atas oktagon UFC.

Jeka juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya di kampung halamannya, Simalungun.

“Untuk teman-teman di kampung lagi nobar, walaupun jaringan ga ada, tetap semangat dukung saya,” tambahnya.

Jeka Saragih kini mencatat sejarah baru. Petarung berusia 28 tahun itu menjadi fighter Indonesia pertama yang bisa menang di UFC, di momen debutnya pula. Selamat, Jeka Saragih!

(yna/mrp)



Source : sport.detik.com
Alhamdulillahi Robbil Aalamiin, Allohumma Sholli Ala Rosulillah Muhammad Warhamna Jamii’a.

What do you think?

Written by admin