Hangout di Jakarta Timur, 5 Kafe Outdoor Instagramable Ini Bisa Jadi Pilihan


Jakarta

Di Jakarta Timur juga banyak kafe dan restoran berkonsep outdoor yang menawarkan sensasi makan sambil berfoto instagramable. Bisa santai akhir pekan sambil hangout seru.

Tempat kulineran di Jakarta Timur tak kalah seru dengan surga kuliner di bilangan Jakarta Selatan atau Utara. Di beberapa daerah di Jaktim seperti Kalimalang, Duren Sawit hingga di kawasan Jatiwaringin juga bisa jadi tempat berburu kuliner enak sekaligus tempat hangout asyik.

Ada beberapa kafe dan restoran yang menawarkan sensasi makan di area outdoor dengan konsep bangunan yang instagramable. Selain ‘menjual’ konsep, di kafe ini juga kamu bisa makan makanan enak.

Berikut beberapa kafe outdoor instagramable di Jakarta Timur:

1. 404 Eatery

Berlokasi di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur ada tempat makan kekinian bernama 404 Eatery and Coffee. Cafe kekinian ini cocok untuk kamu yang ingin hangout bersama sahabat, keluarga ataupun pacar. Di kafe ini tersedia dua area makan yakni indoor dan outdoor.

Di area outdoor kamu bisa duduk makan santai dengan suasana teduh dan asri karena banyak pepohonan di sekitar kafe. Di salah satu sudut kafe bahkan sengaja dibuat kolam air terjun mini yang menambah suasana jadi makin cozy dan bikin betah.

Untuk menu makanan dan minuman di sini juga tak kalah menarik. Ada menu spaghetti agli olio, beef burger, nasi goreng kambing, chicken katsu hingga chicken burrito. Untuk minuman ada mango smoothies, ice chocolate hingga lime mojito yang segar menggoda. Untuk harga tak perlu khawatir karena makanan dan minuman di sini dibanderol mulai Rp 20 ribuan saja.

404 Eatery
Jl. Kolonel Sugiono No.24
Pondok Bambu, Duren Sawit,
Jakarta Timur


Simak Video “Kafe Nyaman dan Kece, Bikin Hati Nggak Bete
[Gambas:Video 20detik]


Sumber : detik.com
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?