Harga Berlangganan Mola TV Lengkap dengan Cara Daftar dan Paketnya

Suara.com – Harga berlangganan Mola TV terbilang ramah di kantong. Pasalnya, layanan premium seperti streaming film, tv serial, hingga acara olahraga yang dapat ditonton sepadan dengan harga berlangganan Mola TV yang terjangkau.

Selain harga berlangganan Mola TV yang murah, cara daftar dan pilihan paketnya lengkap, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Lantas berapa harga berlangganan Mola TV dan cara daftar serta pilihan paketnya?

Sebagai informasi, Mola TV merupakan layanan streaming yang cukup banyak diminati masyarakat. Pasalnya, Mola TV menyediakan layanan streaming lokal maupun internasional dengan beragam jenis tayangan. Layanan premium Mola TV dengan harga berlangganan yang cukup terjangkau.

Bahkan, Mola TV sempat kondang setelah melakukan siaran langsung ekslusif Liga Inggris yang tidak ditayangkan di channel TV lokal lainnya. Selain unggul dalam bidang  olahraga, aneka film Hollywood hingga Box Office dapat disaksikan di Mola TV. Sama seperti Netflix, Mola TV juga dapat dengan mudah diakses melalui smartphone, PC Desktop atau Laptop, dan smart TV.

Baca Juga:
Mola TV Dapat Hak Siar UFC, EMTK Bersaing Lewat Penayangan Formula 1 di Indonesia

Terdapat beragam pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kantong. Namun biasanya, paket tahunan akan lebih murah dibandingkan bulanan. Berikut adalah harga berlangganan Mola TV dan cara daftarnya.

  • Pertama, buka situs mola.tv untuk membuat akun. Gunakan email dan password (minimal 6 karakter) untuk mengakses layanan. Setelah melakukan pendaftaran, biasanya akan ditawarkan untuk berlangganan.
  • Kedua, untuk berlangganan, kamu bisa klik menu Pilih Paket Berlangganan. Terdapat beragam pilihan untuk upgrade akun menjadi premium.

Berikut harga berlangganan Mola TV beserta fasilitas yang didapatkan.

  • Paket Movies & Kids Rp 12.500/bulan
    Sesuai dengan namanya, paket ini khusus untuk tayangan anak-anak. Kamu bisa memilih paket movies & kids yang dapat diakses melalui (Android dan iOS) dengan 2 user secara bersamaan ke Mola Movies, Mola Living, dan Mola Kids.
  • Paket Movies & Kids 1 Year Rp 50.000
    Nah kalau yang satu ini hanya berbeda waktu langganan saja. Kamu hanya perlu membayar Rp50 ribu untuk satu tahun akses gratis ke movies & kids. Akses ke Mola Movies, Mola Living, dan Mola Kids.
  • Paket Sports Mobile Rp 47.500/bulan
    Kalau paket yang satu ini cocok banget buat kamu yang suka menonton tayangan olahraga luar negeri. Akses ke Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, dan Mola Sports.
  • Paket Sports Mobile 1 Year Rp 250.000
    Kalau berlangganan bulanan terlalu mahal buat kamu, maka kamu bisa memilih paket tahunan dengan harga yang jauh lebih murah. Akses ke Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, dan Mola Sports.
  • Paket Entertaiment Rp 60 ribu
    Bagi kamu yang nggak mau ketinggalan gosip artis Korea favorit, tampaknya paket ini cocok kamu pilih. Kamu juga bisa mendapatkan paket sharing hanya dengan menambah Rp 20 ribu saja dari harga tersebut. Akses ke Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, Mola Sports, dan HBO Go.

Bagaimana harga berlangganan Mola TV, terjangkau bukan?

Kontributor : Lolita Valda Claudia

Baca Juga:
Cara Menonton Liga Inggris di Mola TV, Gratis?


Sumber : suara.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?