Harga dan Spesifikasi Vivo Y33s yang Baru Tiba di Indonesia _*

Jakarta

Setelah merilis HP flagship, Vivo mendaratkan perangkat mid-range di Indonesia. Nama perangkat tersebut Vivo Y33s, berikut spesifikasi dan harganya di Tanah Air.

vivo Y33s mengusung flat frame 2,5D berpadu dengan body tipis 8,0mm. Hadir dalam dua varian warna yakni, Midday Dream dan Mirror Black.

Midday Dream yang memiliki tekstur AG Matte dengan sentuhan halus, dilengkapi dengan teknologi Dynamic Color menghasilkan paduan warna menarik dan berbeda pada setiap sisinya, serta varian Mirror Black yang didesain dengan teknik Mirror Finishing yang melalui pemrosesan Double Layer Coating.

Vivo Y33s mengusung layar 6,58 inch dengan resolusi Full HD+. Layar ini sudah dilengkapi dengan P3 Color Gamut untuk memberikan tampilan warna yang jernih dan detail sehingga menjanjikan pengalaman menonton yang imersif.

Di sektor dapur pacunya, Vivo Y33s dibekali chipset MediaTek Helio G80 dipadukan dengan RAM 8 GB. Untuk meningkatkan performanya diberikan fitur RAM virtual hingga 4 GB, sehingga HP ini bisa memiliki total 12 GB.

Untuk kapasitas memori internal 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB. untuk memberikan keleluasaan bagi pengguna menyimpan berbagai file dokumen, foto, video musik dan aplikasi. Selain itu, kapasitas memori pada Vivo Y33s dapat diperbesar menggunakan memori eksternal hingga 1TB.

Sementara baterainya berdaya tampung 5.000 mAh untuk mendukung pengguna melakukan segala aktivitas sehari-harinya tanpa khawatir akan kehabisan daya. Didukung pula dengan 18W FastCharge, Vivo Y33s memberikan kenyamanan dan kemudahan akan pengisian daya pada HP ini, serta Vivo Energy Guardian (VEG) untuk pengoptimalan daya yang lebih efisien.

Vivo Y33sVivo Y33s Foto: Vivo

Vivo turut mengunggulkan kemampuan fotografi pada HP barunya ini. Vivo Y33s memiliki kamera belakang utama berukuran 50MP yang diklaim mampu menghasilkan hasil foto dan video yang lebih jelas dan detail meskipun dalam keadaan minim cahaya ataupun malam hari.

Vivo turut menyematkan kamera 2MP Super Bokeh dan 2MP Super Macro di bagian belakang. Makin lengkap dengan hadirnya fitur kamera Super Night Mode, Super Night Selfie, Eye Autofocus dan Sylish Night Filters.

Lebih lagi, Vivo Y33s sudah terdapat fitur Ultra Stable Video dengan dukungan EIS pada kamera smartphone ini untuk membantu pengguna menghasilkan video yang stabil dan jernih. Untuk kamera depannya sendiri berukuran 16 MP.

“Lewat seri terbaru Vivo Y33s, kami ingin membawa kembali kesuksesan Y-Series sebelumnya dengan berbagai peningkatan baru, seperti 8GB+4GB Extended RAM untuk menunjang aktivitas bermain mobile game yang seamless, serta dikemas dengan desain yang stylish dan pilihan warna yang estetik untuk mendukung gaya hidup dan memberikan pengalaman hiburan yang menyenangkan untuk konsumen vivo yang trendy. Semua dalam satu genggaman” ungkap Gilang Pamenan, Product Manager Vivo Indonesia, Senin (11/10/2021).

Vivo Y33s ditawarkan dengan harga Rp 3.399.000. HP ini sudah bisa mendapatkan secara eksklusif di Erafone sebagai mitra retail resmi vivo.

Setiap pembelian Vvo Y33s di Erafone pada periode 11-21 Oktober 2021, konsumen bisa memperoleh voucher Eraclub senilai Rp 200.000 dan hadiah tambahan senilai hingga Rp 300.000. Selain itu, setiap pembelian HP ini, konsumen mendapatkan paket bundling kartu Indosat dengan benefit kuota hingga 252GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa sebesar Rp 60.000 per bulan.

Konsumen diberikan kesempatan mengikuti program Early Buy pada e-commerce partner Shopee untuk pembelian Vvo Y33s. Setiap pembelian smartphone ini, konsumen bisa memperoleh Baseus Vacuum Cleaner, 30 hari JOOX VIP Premium subscription, serta voucher diskon langganan Vidio. Sebagai tambahan setiap pembelian di Shopee, konsumen juga bisa mendapatkan cashback koin Shopee paylater dan promosi angsuran bank.

Simak Video “Vivo Ungkap Rahasia Tetap Moncer Walau Dihantam Pandemi
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

Sumber : detik.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?