Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, 13 Oktober 2021 _*

VIVA – Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa tersaji pada Rabu dini hari WIB 13 Oktober 2021. Laga Timnas Inggris vs Hungaria bisa dibilang salah satu yang hasilnya mengejutkan.

Bermain di Wembley Stadium dan disaksikan suporter, Inggris tertinggal lebih dulu dari Timnas Hungaria. Tapi kemudian tuan rumah membalas dengan gol dari John Stones beberapa menit berselang.

Pada pertandingan lainnya, Timnas Portugal berhasil pesta gol. Mereka menang 5-0 saat menjamu Luksemburg. Cristiano Ronaldo mencetak hattrick.

Ada juga pertandingan seru yang dimenangkan Timnas Swedia atas Yunani. Bermain di markas sendiri, mereka menang dengan skor 2-0. Tim tamu juga mendapatkan satu kartu merah dalam laga tersebut.

Selebrasi pemain Timnas Swedia

Selebrasi pemain Timnas Swedia

Kemenangan juga didapatkan oleh Polandia. Mereka membawa pulang tiga angka berkat kemenangan 1-0 di markas Albania.

Kemenangan di markas lawan juga didapatkan Skotlandia. Mereka berhasil memaksa Kepulauan Faroe menyerah dengan skor tipis 1-0.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?