Hasil Lengkap Piala Thomas & Uber Hari Pertama

Jakarta

Piala Thomas dan Uber sudah memainkan hari pertama. Tim-tim kuat berhasil menuai hasil positif pada aksi perdananya di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Dalam pertandingan, Sabtu (9/10/2021) waktu setempat, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Denmark, dan China yang berhasil menaklukkan lawan-lawannya.

Indonesia menang 4-1 atas Jerman di Grup A ajang Piala Uber 2020, Jepang menang telak atas Prancis 5-0. Dengan hasil itu, Jepang untuk sementara menguasai posisi teratas klasemen Grup A.

Di Grup D, China juga menyapu bersih kemenangan atas Kanada. Di laga lainnya, Denmark mampu menang 4-1 saat berhadapan dengan Malaysia. China ada di posisi pertama klasemen Grup D, diikuti oleh Denmark.

Grup C baru memainkan 1 laga. Korea Selatan berhasil mencatatkan 5 kemenangan atas Tahiti.

Di Piala Thomas, tim Indonesia juga bisa menang. Anthony Sinisuka Ginting cs mampu menang 5-0. Di laga Grup A lainnya, Thailand bertarung sengit dengan Taiwan untuk memetik kemenangan 3-2. Indonesia pun untuk sementara menempati posisi pertama, Thailand kedua, di susul Taiwan dan Aljazair.

Du Grup B, Tim Denmark menang meyakinkan atas Prancis 5-0. Sementara itu, Korea Selatan mampu menaklukkan Jerman dengan skor akhir 4-1.

Hasil Lengkap Piala Thomas & Uber

Grup A Uber

Indonesia 4-1 Jerman
Jepang 5-0 Prancis

Grup C Uber

Korea Selatan 5-0 Tahiti

Grup D Uber

Denmark 4-1 Malaysia
China 5-0 Kanada

Grup A Thomas

Taiwan 2-3 Thailand
Indonesia 5-0 Aljazair

Grup B Thomas

Korea Selatan 4-1 Jerman
Denmark 5-0 Prancis

Simak Video “Google: Indonesia Lebih Baik dari Negara Lain Soal Inisiatif Aman Berinternet
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)

Sumber : detik.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin