Hasil Lengkap Piala Thomas & Uber Hari Pertama

Jakarta

Piala Thomas dan Uber sudah memainkan hari pertama. Tim-tim kuat berhasil menuai hasil positif pada aksi perdananya di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Dalam pertandingan, Sabtu (9/10/2021) waktu setempat, Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Denmark, dan China yang berhasil menaklukkan lawan-lawannya.

Indonesia menang 4-1 atas Jerman di Grup A ajang Piala Uber 2020, Jepang menang telak atas Prancis 5-0. Dengan hasil itu, Jepang untuk sementara menguasai posisi teratas klasemen Grup A.

Di Grup D, China juga menyapu bersih kemenangan atas Kanada. Di laga lainnya, Denmark mampu menang 4-1 saat berhadapan dengan Malaysia. China ada di posisi pertama klasemen Grup D, diikuti oleh Denmark.

Grup C baru memainkan 1 laga. Korea Selatan berhasil mencatatkan 5 kemenangan atas Tahiti.

Di Piala Thomas, tim Indonesia juga bisa menang. Anthony Sinisuka Ginting cs mampu menang 5-0. Di laga Grup A lainnya, Thailand bertarung sengit dengan Taiwan untuk memetik kemenangan 3-2. Indonesia pun untuk sementara menempati posisi pertama, Thailand kedua, di susul Taiwan dan Aljazair.

Du Grup B, Tim Denmark menang meyakinkan atas Prancis 5-0. Sementara itu, Korea Selatan mampu menaklukkan Jerman dengan skor akhir 4-1.

Hasil Lengkap Piala Thomas & Uber

Grup A Uber

Indonesia 4-1 Jerman
Jepang 5-0 Prancis

Grup C Uber

Korea Selatan 5-0 Tahiti

Grup D Uber

Denmark 4-1 Malaysia
China 5-0 Kanada

Grup A Thomas

Taiwan 2-3 Thailand
Indonesia 5-0 Aljazair

Grup B Thomas

Korea Selatan 4-1 Jerman
Denmark 5-0 Prancis

Simak Video “Google: Indonesia Lebih Baik dari Negara Lain Soal Inisiatif Aman Berinternet
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)

Sumber : detik.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?