Hasil Undian dan Jadwal Piala Uber 2020: Indonesia Ditantang Thailand _*

loading…

AARHUS – Federasi Bulutangkis Dunia ( BWF ) telah merilis babak perempat final Piala Uber 2020 , Kamis (14/10/2021) dini hari WIB. Dari hasil tersebut tim beregu putri Indonesia akan berhadapan melawan Thailand.

Tim bulu tangkis Indonesia lolos ke perempat final dengan status runner up Grup A. Mereka akan ditantang Thailand yang keluar sebagai juara grup B.

Kemudian, juara grup D, China berhadapan dengan Taiwan. Pemenang laga itu akan menantang pemenang antara Indonesia dan Thailand di semi final.

BACA JUGA: Jojo Kembali Menang di Piala Thomas: Aku Makin Percaya Diri

Sementara Jepang yang merupakan juara Grup A, akan menghadapi India. Jika menang, Negeri Sakura akan ditantang pemenang laga antara tuan rumah, Denmark, dan Korea Selatan di babak empat besar.

Babak perempat final akan dimulai pada Jumat (15/10/2021) pukul 00.00 WIB. Akan tetapi, rincian jadwal pertandingan belum diumumkan oleh pihak penyelenggara.

Sedangkan untuk undian Piala Thomas 2020 baru akan digelar pada Kamis (14/10/2021). Sebab, masih ada beberapa pertandingan fase grup yang masih belum selesai.

Berikut adalah hasil lengkap babak perempat final Piala Uber 2020:

1. Jepang vs India

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?