Hidupku itu sama sepertimu, tersusun dari banyak lembaran seperti buku. Dan seti… | Astaghfirullah



Hidupku itu sama sepertimu, tersusun dari banyak lembaran seperti buku. Dan setiap lembaran itu punya kisahnya sendiri, entah itu kisah yang baik ataupun yang buruk. Kurasa kamu pun seperti itu, tidak hidup hanya di hari ini saja.
Tolong jangan cari aku jangan pandang aku dari masa laluku, karna aku sudah tak hidup disana, aku sudah berjuang untuk meninggalkan masa laluku.
Dulu masa lalu ku memang kelam dan penuh kesalahan, dulu aku memang banyak menyia nyiakan hal baik, lalu mengapa? Aku yang dulu tetap menjadi bagian dari ku seburuk apapun itu, karna itu aku yang sekarang ingin berusaha untuk memperbaiki diri, Allah memberi kesempatan padaku untuk hidup di masa ini aku menyadari Allah tak ingin aku menyia nyiakan sisa hidup yang kumiliki .
Aku memiliki masa depan, aku percaya setiap orang punya hak untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi
.
Stay positive, stay husnudzon, Allah always with you 💕

#qeezha

Sumber : Instagram / zhaq_yu

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.





Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.