Hubungan Gojek dan Xiaomi Makin Erat _*

VIVA – Gojek dan Xiaomi bekerja sama untuk memberikan kemudahan aktivitas masyarakat selama pandemi COVID-19. Kolaborasi tersebut berupa apresiasi ke pelanggan hingga miliaran rupiah lewat akses ke berbagai layanan Gojek, seperti GoSend, GoCar, GoRide, dan GoPlay secara tak terbatas dari perangkat Xiaomi.

Menurut Vice President Regional Jabodetabek Gojek Dani Oktobianto W, program tersebut diharapkan semakin mampu mendorong produktivitas masyarakat lewat kehadiran teknologi.

“Kombinasi antara gadget (perangkat) berteknologi tinggi yang memberikan kenyamanan berkomunikasi hingga berinternet dengan solusi kemudahan beraktivitas dari Gojek diharapkan mampu memenuhi kebutuhan operasional hingga menikmati hiburan tanpa hambatan,” kata dia, melalui konferensi pers virtual, Kamis, 14 Oktober 2021.

Kerja sama itu terwujud sebagai bentuk apresiasi kedua perusahaan kepada pelanggan bertepatan dengan hari ulang tahun ke-11 Gojek sekaligus perayaan capaian Xiaomi yang berhasil menorehkan tonggak sejarah menjadi merek smartphone nomor satu untuk pertama kalinya sejak datang ke Indonesia.

Berdasarkan laporan Canalys pada kuartal II 2021, pangsa pasar Xiaomi adalah 28 persen dengan pertumbuhan tercepat dibandingkan dengan pesaing secara tahunan (yoy) hingga tiga digit atau 112 persen.

“Kami secara konsisten menghadirkan produk inovatif dengan harga sebenarnya mulai dari smartphone dengan teknologi terdepan yang mampu mendukung semua aktivitas dan gaya hidup masyarakat berbagai kalangan,” kata Head of Public Relations Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia.

Ia berharap, kolaborasi tersebut bisa menambah pengalaman beraktivitas tanpa gangguan bagi penggemar Xiaomi maupun pengguna aplikasi Gojek dengan akses hiburan yang beragam.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?