Iklan Gratis

Pentingkah beriklan? Apakah iklan itu mahal? Bagaimana mendapatkan iklan gratis? Adakah iklan gratis dengan teknologi modern sesuai kebutuhan bisnis saat ini?

Dunia bisnis sangat erat kaitannya dengan jasa iklan. Karena dengan adanya iklan yang mempromosikan profil dan barang usahnya maka potensi keuntungan akan semakin meningkat. Semakin baik konsep iklan yang digunakan dalam berbisnis maka akan semakin baik potensi omset keuntungan yang akan didapatkan.

Iklan usaha bisnis bertujuan agar menjangkau banyak orang mengetahui produk jasa yang anda tawarkan. Semakin banyak jangkauan orang yang mengetahui iklan bisnis anda, maka akan semakin banyak pula potensi pembelian. Oleh karenanya mengiklankan usaha bisnis anda merupakan hal yang penting dalam keberlanjutan usaha yang anda tekuni.

Media iklan berkembang sangat pesat bersamaan dengan kemajuan teknologi saat ini. Banyak orang mencari produk dan jasa lewat teknologi internet. Smartphone merupakan alat mudah untuk berkomunikasi saat ini, termasuk dalam mencari berbagai macam kebutuhan. Mayoritas calon konsumen menggunakan smartphone dengan fasilitas alat pencarian Google. Sayangnya hanya beberapa halaman awal di hasil pencarian saja yang dibuka oleh para calon konsumen. Lalu bagaimana cara iklan bisnis anda tampil di halaman-halaman awal pada mesin pencarian?

Membuat Halaman Website

Agar iklan anda bisa dikenali oleh Google maka buatlah postingan iklan sesuai bisnis usaha anda. Postingan tersebut bisa anda buat melalui blog atau website yang telah anda miliki. Website merupakan alat yang ideal untuk mengembangkan halaman iklan, karena kostumisasi pengelolaan website lebih fleksibel dapat menyesuaikan keinginan pemiliknya. Namun biaya pembuatan dan pengeloaan website tentu bukanlah hal yang murah, karena anda harus membeli peralatan penunjang website itu sendiri.

Mengelola website juga memerlukan sumber daya tersendiri untuk mengelolanya. Tentu hal ini sangatlah menguras waktu dan tenaga anda. Untuk memfasilitasi kebutuhan (membuat halaman website) tersebut, kami Jumatberkah.com menawarkan alternatif solusi bagi kebutuhan iklan bisnis anda. Anda bisa memiliki halaman website untuk keperluan iklan bisnis dengan cara-cara yang sangatlah mudah. Bahkan anda bisa memulai untuk mempromosikan iklan anda secara gratis alias tidak membayar satu rupiah pun. Semoga niat baik ini menjadi berkah bagi kita semua di tengah pandemi untuk saling membantu satu sama lain dalam kebaikan. Aamiin.

iklan gratis
iklan gratis

Iklan Gratis

Jumatberkah.com menawarkan pemasangan iklan gratis bagi anda yang telah terpilih mendapatkan fasilitas tersebut. Iklan gratis tersebut berupa halaman website sesuai profil dasar usaha bisnis anda. Halaman iklan gratis yang telah tampil di website jumatberkah.com bersumber dari profil usaha anda yang ditampilkan untuk masyarakat umum. Jika anda memiliki usaha dan berkenan untuk ditampilkan di halaman jumatberkah.com, silahkan ajukan profil usaha anda ke jumatberkah.com. Dengan cara berikut :

  1. Sertakan gambar profil usaha anda. Misalnya banner usaha atau toko.
  2. Gambar memuat nama usaha anda.
  3. Gambar memuat nomor telepon usaha anda. Akan lebih baik jika nomor telepon tersebut tersambungkan dengan sosial media serta aplikasi chatting seperti Whats App dan Telegram.
  4. Kirim gambar profil bisnis anda tersebut ke Whats App Kami +62 87 777 789 023 atau diutamakan mengirim ke akun Telegram kami @jumatberkah dengan nomor telepon yang sama +62 87 777 789 023.
  5. Kami akan menghubungi anda jika profil usaha yang berhasil terpilih untuk ditampilkan di website jumatberkah.com akan kami.

Dongkrak Iklan dan Dapatkan Fasilitas Premium

Memiliki halaman iklan website merupakan sebuah modal penting untuk memulai promosi bisnis anda. Segera dongkrak halaman iklan website anda dengan membagikan alamat halaman iklan tersebut sebanyak mungkin ke semua orang di sekitar anda. Anda bisa membagikannya melalui Aplikasi Whats App, Line, Telegram dan anda dapat pula membagikannya ke berbagai sosial media yang anda miliki. Tidak ada batas untuk memagikan alamat iklan anda di berbagai sosial media baik itu melalui platform Facebook, Twitter dan sosial media lainnya. Semakin banyak anda membagikan alamat website iklan anda maka akan semakin tinggi pengunjungnya, dengan demikian popularitas iklan anda di internet (termasuk mesin pencarian seperti Google) akan semakin baik.

Anda bisa membagikan alamat iklan tersebut setiap hari tanpa batasan waktu, karena semakin rutin anda membagikan alamat iklan tersebut maka potensi orang untuk mengunjungi iklan usaha anda juga akan semakin baik. Jumatberkah.com juga memilki banyak fasilitas premium (berbayar) untuk memaksimalkan halaman iklan anda. Sebarkan sebanyak mungkin untuk meningkatkan popularitas halaman iklan anda karena kami akan membagikan fasilitas tersebut bagi yang terpilih di setiap hari jumatnya. Bagi halaman iklan yang terpilih maka akan mendapatkan fasilitas iklan premuim secara bertahap. Seperti apa fasilitas premium yang akan dibagikan? Pantau terus update informasi dari kami, atau follow akun resmi kami di @jumatberkhcom.

  1. facebook.com/jumatberkahcom
  2. twitter.com/jumatberkahcom
  3. t.me/jumatberkahcom

jumat berkah

Alhamdulillah Jumat Berkah = Media Berbagi Kebaikan. Sungguh mudah & indah jalan (agama) ini. Betapa baiknya Alloh kepada setiap makhluk-Nya. ikuti @JumatberkahCom di Facebook Instagram Twitter Telegram.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *