Indonesia Jaga Semangat Tempur Lawan Malaysia di Thomas Cup _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Tim Thomas Cup Indonesia berharap bisa menjaga daya juang saat melawan Taiwan ketika tampil di babak perempat final melawan Malaysia.

Tiga pemain tunggal Indoensia menghasilkan poin penting dalam kemenangan di laga terakhir fase grup. Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito menorehkan poin-poin kemenangan atas Taiwan.

Menurut pelatih tunggal putra, Irwansyah, tiga pemain tersebut bisa bermain bagus karena menikmati pertandingan dan menunjukkan perjuangan mati-matian.

“Kuncinya, ketiga pemain tunggal bisa menikmati permainan. Dampaknya, seluruh permainan bisa keluar semua. Ketika membuat kesalahan dan ketinggalan angka pun, mereka tetap tenang dan akhirnya bisa bangkit untuk menambah angka,” ujar Irwansyah dikutip dari rilis resmi PBSI.

“Mereka bermain all out. Semangat tempurnya tinggi. Ini nilai positif yang harus dijaga,” sambungnya.

Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky pun mengaku lega dan puas dengan performa para pemain tunggal pertama dan kedua yang kalah melawan Thailand, kemudian bisa tampil optimal dan menang melawan Chinese Taipei.

“Selamat kita menang. Yang kemarin kalah, kini malah bisa bermain bagus lagi dan bisa menang. Setelah kemenangan ini mohon dijaga makan dan istirahatnya, juga latihannya agar kita siap untuk bertarung mati-matian di perempatfinal,” kata Rionny.

Pada perempat final Thomas Cup 2021, Indonesia akan menghadapi Malaysia yang menempati posisi runner up Grup D.


Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sementara menurut kepala pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Daniel Marthin telah tampil optimal dalam laga melawan Taiwan.

Herry menyatakan dua ganda Taiwan menang dengan susah payah dan mengaku kesulitan melawan Fajar/Rian dan Ahsan/Daniel.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)



Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?