Ingatlah satu hal Bahwa apa yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdir k… | Astaghfirullah



Ingatlah satu hal
Bahwa apa yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdir ku dan apa yang di takdirkan untukku takkan pernah melewatkan ku” – umar bin khattab-
.
Sekuat apapun kita berusaha untuk menjaga komunikasi dengannya, seberapa besar rasa sayangmu kepadanya, jika dia bukan yg Allah takdirkan untukmu kamu bisaa apa?
.
Memang kita semua mengetahui bahwa mengharapkan sesuatu kepada selain Allah SWT pasti akan berakhir kecewa, tapi banyak diantara kita yg masih terbelenggu dengan perasaan suka yg luar biasa. .
Apakah menyimpan rasa suka salah? Apakah mengagumi seseorang salah?
Yang salah adalah ketika kita secara berlebihan mengharapkan seseorang hadir dalam hidupmu.
.
Bahkan kamu lebih sering memikirkan namanya daripada berdoa kepada yang menciptakannya.
.
Mungkin rencanamu memang indah, tapi Allah lah sebaik baik perencana. Kamu hanya perlu berserah diri menjalani takdirnya. Dan berusaha melupakannya jika memang dia bukan takdirnya.
.
Berdoalah dengan tangisan air mata karena takut akan dosa, bukan berdoa dikala kamu merasa sakit hati dan kecewa saja.
.
Karena kecewamu bisa cepat hilang seketika ketika kamu tau Allah telah menyiapkan sesuatu yg lebih baik dari yg kamu minta. .
Tag sahabatmu yg sedang merasa kurang baik perasaan hatinya 😅
.
@verlisamuslimah
#verlisamuslimah #doamuslimah #kartunmuslimah #muslimah #sahabatmuslimah

Sumber : Instagram / verlisamuslimah

Alhamdulillah yarham umat Muhammad. Allohumma Sholli Wa Sallim Wa Barik ‘ala Nabiyina Muhammad. Subhanalloh Wa Alhamdulillah Wa Laailaaha illa Alloh Allohu Akbar. Astaghfirullah Lilmuslimin Wal Muslimat. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, semoga jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin.





Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply