Ini Mungkin Duel Terakhir Saya! _*

loading…

Manny Pacquiao pertaruhkan segalanya melawan Yordenis Ugas sekaligus kemungkinan bisa menjadi duel terakhirnya. Juara delapan divisi itu akan mempertaruhkan kariernya menghadapi Yordenis Ugas dalam perebutan sabuk juara Kelas Welter WBA pada 21 Agustus di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Awalnya, Pacquiao dijadwalkan menghadapi IBF, juara WBC Errol Spence – yang pekan lalu mengundurkan diri karena cedera mata serius yang membutuhkan operasi segera. Petinju berusia 42 tahun itu telah keluar dari ring sejak Juli 2019, ketika ia memenangkan keputusan split dua belas ronde atas Keith Thurman untuk sabuk WBA.

Baca Juga: Manny Pacquiao vs Yordenis Ugas Penahbisan Raja Kelas Welter Sejati

Pacquiao, karena tidak aktif, dikeluarkan dari gelar – dan badan sanksi mengangkat juara ‘biasa’ Ugas ke posisi tersebut. Kini superstar Filipina itu berpeluang merebut kembali sabuk yang pernah dipegangnya.

’’Saya merasa hebat. Tim saya memiliki kepercayaan penuh pada kemampuan saya bahkan pada usia 42 tahun dan mereka mencatat bahwa saya masih memiliki apa yang diperlukan untuk menghadapi lawan berkaliber elite. Meskipun masa pemulihan seorang pria berusia 42 tahun mungkin tidak sama. sebagai petarung berusia 25 tahun, saya masih mencintai apa yang saya lakukan. Saya menikmati pelatihan dan saya belajar lebih banyak tentang diri saya setiap hari,” kata Pacquiao kepada Betway.

Baca Juga: Raja KO Menang 18 KO Vergil Ortiz Tantang 3 Raja Kelas Welter

Juara delapan divisi itu mengakui jika ada pertentangan batin mengenai keinginan terus bertarung dengan usianya yang berkepala 4 akan memengaruhi kekuatannya. “Semuanya sangat rahasia, tentu saja. Saya berlatih dan menantang diri sendiri setiap hari dan saya terinspirasi untuk tampil sebaik mungkin karena ini mungkin pertarungan terakhir saya. Saya tidak pernah memberikan prediksi. Saya selalu naik ring. Siap dan siap untuk semuanya,”jelas PacMan.

”Semuanya dipertaruhkan karena ini mungkin pertarungan terakhir saya. Saya mungkin juga menyelesaikannya dengan penampilan spektakuler. Warisan bersifat subjektif di benak para penggemar. Tentu saja, kemenangan bagi saya setelah sekian lama absen akan sangat berarti bagi negara dan keluarga saya.”

(aww)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?