Ini Tanda-tanda Allah Mencintaimu! | Syekh Ahmad Al Misry | Astaghfirullah




Jakarta, tvOnenews.com – Ini Tanda-tanda Allah Mencintaimu! | Syekh Ahmad Al Misry

SIAPA yang enggan dicintai oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala? Tentu seluruh kaum muslimin ingin mendapatkan rasa cinta-Nya. Sebab, ketika Allah sudah mencintai hamba-Nya, maka Dia akan memberikan yang terbaik bagi hamba-Nya itu. Tentunya, hal terbaik yang akan diperoleh oleh hamba Allah ialah keselamatan hidup di dunia dan akhirat.

Dari Abu Hurairah Rasulullah ﷺ bersabda, “Apabila Allah mencintai seorang hamba, maka Allah memanggil Jibril seraya berfirman, ‘Sesungguhnya Allah Ta’ala mencintai Fulan, maka cintailah ia.’ Kemudian Jibril mencintai orang itu dan berkata kepada penghuni langit, ‘Sesungguhnya Allah mencintai Fulan, maka cintailah ia.’ Penghuni langit pun akhirnya mencintai orang itu. Setelah itu kecintaannya diteruskan kepada penghuni bumi,” (HR. Bukhari dan Muslim).

Sungguh indah memperoleh cinta dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Jika Allah cinta, maka seluruh makhluk ciptaan-Nya pun akan mencintai kita. Tapi, bagaimana kita bisa tahu Allah mencintai kita?

#TandaDicintaiAllah #AllahSWT #SyekhAhmadAlMisry



Sumber : Youtube / religiOne

Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published.