Insigne Ingin Napoli tak Terganggu dengan Situasi Kontraknya _*

Insigne memastikan akan tetap fokus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI — Kapten Napoli Lorenzo Insigne tak terganggu dengan situasi kontraknya yang belum pasti. Ia bahkan tak ingin tim ikut terdampak dengan situasi masa depannya.


Insigne memastikan akan tetap fokus memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Ia akan menjadi agen bebas dalam beberapa bulan ke depan dan rumor tentang masa depannya selalu berubah setiap hari.

Hal tersebut dapat membuat kondisi klub bergejolak. Insigne menyadari tentang dampak yang ditimbulkan. Ia mengatakan semua orang tahu agennya sedang bernegosiasi dengan klub.

“Ini adalah tahun yang penting bagi Napoli dan saya tidak ingin diri saya sendiri, para penggemar atau rekan tim saya terganggu oleh rumor tentang saya. Jika rekan tim saya melihat kapten mereka tenang dan fokus, maka mereka juga akan demikian,” ujar Insigne dilansir Football Italia, Jumat (22/10).

Kegagalan mengeksekusi penalti ketika melawan Torino sinyal buruk bagi tim. Namun Insigne menegaskan hal tersebut tak boleh terjadi lagi. Sebagai kapten, ia harus memberikan kekuatan kepada seluruh pemain.

Pemain internasional Italia tersebut kembali ke performa terbaiknya saat menang 3-0 atas Legia Warsawa di Liga Europa, Kamis (21/10). Ia mencetak gol spektakuler di laga tersebut. Selain itu, ia juga membantu Victor Osimhen mencetak gol.

“Saya senang dengan gol itu, kami membutuhkan itu, tetapi secara keseluruhan itu adalah kinerja tim yang hebat dan kami praktis tidak membiarkan Legia, tim yang mengalahkan Leicester City dan Spartak Moscow,” kata Insigne.

Insigne menegaskan tiga poin dari Warsawa merupakan poin penting untuk melaju ke fase berikutnya. Namun Insigne ingin menghormati semua kompetisi. Sebab Napoli memiliki skuad besar dan tak pantas jika tersingkir di babak pertama.

“Pelatih dapat mengandalkan semua pemain. Jadi sudah sepantasnya kami mencoba melangkah sejauh mungkin di Eropa,” tegas Insigne.


Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?