Jadi Tren Anak Muda, Ini Koleksi Sneakers Korean Style Murah Meriah_*

VIVA – Sneakers jadi salah satu sepatu yang paling diminati oleh anak-anak muda. Sneakers saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup, dimanapun tempatnya kita pasti menemui seseorang yang memakai sneakers.

Bahkan di acara pernikahan pun kita seringkali menjumpai pemakai sneakers. Selain nyaman, sneakers sangat fleksibel cocok dipakai untuk berbagai acara dari formal hingga casual, hanya tinggal sesuaikan dengan warnanya saja.

Tak heran jika pangsa pasar sneakers ini sangat tinggi permintaan. Sebagai owner brand sepatu import, Febby Putri, menyadari fenomena ini dan mengambil peluang bisnis sneakers korean style.

“Masih banyak orang yang mikir sneakers cuma untuk casual atau sport, padahal bisa dipakai kemana saja. Aku sendiri juga kuliah, terus kerja dan butuh kenyamanan kalau heels terus capek kalau pakai sneakers nyaman dipakai kemana-mana. Bahkan aku aja kadang ke acara formal pakai sneakers dan cocok-cocok aja,” tuturnya.

Alasan lain sneakers banyak dipilih juga karena menawarkan beragam desain maupun motif yang unik dan menarik. Belakangan, sneakers dengan warna dasar putih dan corak warna-warna pastel khas Korean style sedang digandrungi para wanita Indonesia.

Korean style khususnya pada wanita, identik dengan gaya yang simpel, minimalis, warna monokrom dan pastel. Ini berlaku untuk fashion pakaian maupun alas kaki. Sepatu dengan warna-warna pastel ini mampu mengekspresikan jiwa muda pemakainya.

Sepatu trend Korean style juga membuat membuat pemakainya terlihat segar, manis, cantik dan fashionable. Sehingga menambah kepercayaan diri pemakainya. Brand sepatu milik Febby Putri sendiri memiliki sentuhan khas korean style tersebut.

Sumber : viva.co.id
Featured Image : unsplash.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?