in ,

Jauh dari Kondisi Terbaik, Guardiola Tekankan Mentalitas vs Tottenham _*

loading…

LONDON – Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengakui timnya minim persiapan menghadapi musim baru Liga Primer Inggris 2021/2022 . Guardiola mengaku kondisi ini seperti musim lalu ketika persiapan tidak terlalu banyak.

Man City akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga perdana Liga Primer 2021/2022 di Stadion Tottenham Hotspur pada, Minggu (15/9/2021) pukul 22.30 WIB. Guardiola membeberkan persiapan The Citizens -julukan Manchester City- jelang laga krusial tersebut.

Baca juga: Chelsea Libas Crystal Palace 3-0 di Liga Primer, Thomas Tuchel Akui Belum Puas

Pelatih asal Spanyol itu mengakui bahwa kondisi timnnya saat ini masih sama seperti pada musim lalu. Kala itu, mereka mengawali kompetisi tanpa adanya laga uji coba dan sekarang mereka terbilang minim persiapan.

“Ini sangat mirip seperti musim lalu ketika kami melawan Wolverhampton tanpa ada pertandingan persahabatan yang dimainkan. Anda semua bertanya ‘bagaimana tim’, saya menjawab ‘Saya tidak tahu,” ucap Guardiola saat membandingkan awal musim ini dengan 2020/2021, lewat laman resmi Manchester City, Sabtu (14/8/2021).

Baca juga: Sempat Ditahan 0-0, Real Madrid Sukses Gulung Deportivo Alaves

Karena itu, Guardiola menekankan skuat asuhannya untuk menyadari tentang peran penting mereka ketika bermain di pertandingan awal musim. Secara mentalitas, Guardiola mengaku semua pemainnya bisa dikatakan sangat siap.

“Itulah mengapa mentalitas dan menjadi kuat di kepala akan lebih penting, kami tahu kami masih jauh dari kondisi terbaik kami,” tambahnya.

“Hal paling mengesankan yang kami lakukan musim lalu di awal adalah ketika kami memulai kami menyesuaikan, kami harus beradaptasi, tidak ada keluhan” imbuhnya.

“Itulah mengapa kami memenangkan Liga Premier dan tiba di tahap akhir dari semua kompetisi. Kenyataannya adalah apa adanya, beradaptasi dan maju,” pungkasnya.

(sha)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings