Jelang Derbi Mataram, 75 Suporter Persis Solo Diamankan _*

VIVA – Polresta Solo mengamankan sebanyak 75 orang suporter Persis Solo yang melakukan konvoi jelang derbi Mataram di Stadion Manahan Solo, Selasa, 12 Oktober 2021.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan menjelang laga derbi Mataram yang mempertemukan Persis Solo kontra PSIM Yogyakarta menyebabkan kepolisian dan pasukan gabungan menggelar sejumlah kegiatan.

Kegiatan operasi itu seperti penyekatan di batas kota untuk mengantisipasi masuknya rombongan suporter dari masing-masinng tim ke arena pertadingan yang digelar di Stadion Manahan Solo.

“Kegiatan itu melibatkan 7 polres plus 2 polres di Grobogan dan Magelang. Kita mengantisipasi sekecil apapun pergerakan massa suporter yang menuju ke Solo,” kata dia di Stadion Manahan Solo, Selasa 12 Oktober 2021.

Persis Solo

Tak hanya di sejumlah batas kota, lanjut dia, operasi penyekatan juga dilakukan di sejumlah stasiun dan terminal yang menjadi akses masuk menuju Kota Solo. Hal ini dilakukan karena ajang laga Liga 2 Grup C yang berlangsung di Stadion Manahan Solo itu digelar tanpa kehadiran penonton.

“Pengetatan ini juga berlaku di 3 stasiun yakni Purwosari, Jebres maupun Balapan. Termasuk Terminal Tirtonadi juga kita antisipasi karena kita tidak berharap ada sedikitpun pengerahan massa suporter ke Manahan,” harapnya.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?