Jelang Portugal vs Qatar, Fernando Santos: Ini Laga yang Sulit

loading…

ALMACIL – Pelatih Portugal , Fernando Santos mengatakan melawan Qatar meski berstatus laga persahabatan tidak akan mudah. Dia meyakini pasukannya bakal mendapat kesulitan di Stadion Algarve, Minggu (10/10/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: Jelang Portugal vs Qatar: Eksperimen Tanpa Ronaldo

Sebelum menghadapi Luksemburg di kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (13/10/2021) Portugal akan memantapkan persiapan dengan melakukan pertandingan persahabatan menghadapi Qatar.

Santos mengatakan, meski hanya sekedar uzji coba, laga ini tidak akan mudah. Artinya, Portugal harus berjuang untuk meraih kemenangan.

“Ini pertandingan adalah pertandingan persahabatan, tapi tidak akan mudah untuk kami,” kata Santos dilansir dari situs resmi Portugal.

Santos mengatakan meski Portugal punya amunisi yang bermain di Liga Eropa maupun di Liga Portugal, dia akan melakukan perubahan strategi.

Dalam pertandingan melawan Qatar nanti, akan ada beberapa pemain yang harus bermain dari bangku cadangan sebagai bentuk rotasi.

“Kita tahu banyak pemain yang di kompetisi Eropa dan kompetisi Domestik (Liga Portugal), jadi beberapa perubahan akan dilakukan,” jelasnya.

“Dalam pertandingan ini, menurut saya normal jika ada beberapa pemain akan bermain di pertandingan ini, baik di awal atau dari bangku cadangan” lanjut Santos.

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?