Jelang Vs Bhayangkara, Persib Beri Skuad Waktu Libur_*

Persib akan melawan Bhayangkara FC pada akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA — Persib Bandung melakukan pemberangkatan ke Yogyakarta pada Rabu (13/10). Setibamya di sana sore tadi WIB, Persib tak melakukan kegiatan latigan atau apapun.


Pelatih Persib, Robert Rene Alberts meliburkan pemainnya. Menurutnya, tim perlu beristirahat setelah perjalanan panjang. 


“Tapi kami akan berada di gym, atau kolam renang untuk sekadar relaksasi. Ini adalah usaha kami untuk bisa memulihkan kebugaran sepenuhnya sehingga siap menjalani latihan besok,” kata Robert, Rabu (13/10). 


Robert sadar bahwa tim membutuhkan kondisi yang fit. Apalagi Persib akan menghadapi Bhayangkara FC yang bisa menurunkan semua pemain. 


“Tim kami pada pertandingan terakhirnya terpaksa melakukan pergantian di posisi bek tengah, kami masih bisa bermain dengan baik. Lalu sekarang, kami akan melakukan pergantian pemain lagi,” kata Robert.


Persib setidaknya akan kehilangan enam pemain karena cedera, akumulasi kartu dan dipanggil tim nasional. Untuk itu. Robert ingin tim benar-benar fokus karena rotasi yang dilakukan oleh tim. 


“Meski begitu, kami sudah mengantisipasinya dan bekerja dengan keras di latihan untuk bisa membuat kedalaman yang sangat baik di dalam tim. Kedepan, kami masih akan melakukannya,” kata Robert.


 


Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?