in ,

Jelang Vs City, Nuno: Spurs akan Fokus pada Diri Sendiri _*

Nuno memandang Man City adalah tim kuat dan memiliki skuad yang fantastis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Pelatih Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengatakan, timnya saat ini akan fokus kepada diri sendiri. Spurs akan melawan juara bertahan Manchester City pada pekan pertama Liga Primer Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Ahad (15/8) pukul 22.30 WIB.

“Kami fokus kepada diri kami sendiri, mencoba mengkonsolidasikan apa yang kami mau, mencoba membuat ide kami dalam performa, dan bagaimana kami melakukan sesuatu,” kata Nuno dikutip dari situs resmi klub, Ahad.

Pelatih asal Portugal itu kembali menegaskan jika saat ini timnya harus paham apa yang akan dilakukan di dalam permainan dan fokus menjadi diri sendiri agar bisa menjadi tim yang bagus.

“Ini tentang kami, hal-hal yang ingin kami lakukan dalam permainan, cara kami ingin bersaing. Kami fokus pada diri kami sendiri dan berusaha menjadi tim yang bagus,” tegas Nuno.

Selanjutnya Nuno memandang Manchester City adalah tim yang kuat dan memiliki skuad yang fantastis serta pelatih yang bagus. Meskipun begitu, dirinya menegaskan jika timnya sudah siap untuk menghadapi Man City.

“Mereka kuat, kualitas, skuad yang fantastis, pelatih bagus, dan juara Liga Primer. Tapi kami harus menghadapi semua lawan dua kali, tidak hanya di awal musim, tapi ketika musim berjalan juga. Satu hal yang jelas, kami siap. Ini tentang sikap itu, menjadi siap,” jelas Nuno.

sumber : Antara



Sumber : republika.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *