Kabar Buruk untuk iPhone 13 _*

VIVA – Raksasa teknologi Amerika Serikat (AS) Apple kemungkinan akan mengurangi produksi iPhone 13 sebanyak 10 juta unit karena kekurangan chip global. Apple diperkirakan akan memproduksi 90 juta unit model iPhone baru pada akhir tahun ini.

Laporan menambahkan bahwa Apple mengatakan kepada para produsennya bahwa jumlah unit akan lebih rendah karena pemasok chip termasuk Broadcom Inc dan Texas Instruments sedang kesulitan untuk mengirimkan komponen.

Pengurangan jumlah produksi itu juga disebut berkaitan dengan analisa pendapatan Apple dan Texas Instruments yang melemah pada Juli lalu.

Apple memperkirakan pertumbuhan pendapatan yang melambat dan mengatakan kekurangan chip, yang mulai memukul kemampuannya untuk menjual Mac dan iPad, juga akan menghambat produksi iPhone.

Texas Instruments juga memberikan prospek pendapatan yang lemah pada bulan itu, mengisyaratkan kekhawatiran pasokan chip untuk sisa tahun ini. Krisis chip telah memberikan tekanan besar pada industri dari mobil hingga elektronik, menyebabkan banyak pembuat mobil untuk sementara menangguhkan produksi.

iPhone 13.

Dengan daya beli yang besar dan perjanjian pasokan jangka panjang dengan vendor chip, Apple telah mengatasi krisis pasokan lebih baik daripada kompetitor membuat beberapa analis memperkirakan bahwa model iPhone 13 yang dirilis September kemarin akan memiliki tahun penjualan yang kuat karena konsumen ingin meningkatkan perangkat untuk jaringan 5G.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?