Kabar Buruk untuk Liverpool, Diogo Jota Cedera _*

VIVA – Kabar buruk menghampiri Liverpool, penyerang andalan mereka, Diogo Jota mengalami cedera ketika membela negaranya Portugal. Dia dipulangkan lebih cepat sebelum pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. 

Jota sendiri dipanggil Selecao untuk ambil bagian dalam perjuangan meraih tiket Piala Dunia 2022. Di pertengahan bulan dia dipersiapkan dalam laga pemanasan melawan Qatar pada 10 Oktober 2021. 

Sayang, sebelum pertandingan berlangsung Jota mengalami cedera otot dan memaksanya absen. Di pertandingan tersebut Portugal menang dengan skor telak 3-0. 

Pertandingan uji coba internasional antara Timnas Qatar vs Portugal.

Pertandingan uji coba internasional antara Timnas Qatar vs Portugal.

Portugal masih berharap dia bisa pulih sebelum laga sesungguhnya melawan Luksemburg di Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Rabu dini hari 13 Oktober 2021. Tapi hingga saat ini kondisinya masih tak memungkinkan. 

Kondisi tersebut membuat Jota tak memiliki kesempatan untuk tampil melawan Luksemburg. Besar kemungkinan dia dikembalikan ke Liverpool.

Pelatih Portugal, Fernando Santos tahu betul kemampuan medis di timnas Portugal. Dan berharap The Reds bisa memberikan penanganan yang lebih baik. 

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?