in ,

Kelebihan dan Bahaya Pakai WhatsApp GB dan FM WhatsApp _*

Jakarta, CNN Indonesia —

Aplikasi WhatsApp ilegal yang banyak dikembangkan oleh pihak ketiga dengan menawarkan fitur tambahan (MOD) punya banyak kelebihan dan fitur yang tidak dimiliki WhatsApp yang resmi.

Sejauh ini ada sekitar 10 aplikasi WhatsApp modifikasi yang sudah beredar, diantaranya adalah FM WhastApp dan WhatsApp GB. Namun bukan berarti aplikasi tersebut bebas dari risiko. CNNIndonesia.com coba merangkum kelebihan fitur kedua WhatsApp modifikasi dan bahaya di belakangnya.

FM WhatsApp

Aplikasi FM WhatsApp adalah versi modifikasi dari aplikasi whatsapp yang diklaim anti-banned.

Beberapa fitur yang dimiliki FM WhatsApp adalah dapat mematikan Last Seen, menyembunyikan View Status, hingga memunculkan ceklis biru setelah reply saja.

Selain itu, FM WhatsApp juga memiliki kelebihan bisa menyembunyikan status mengetik dan merekam, dapat mengirim pesan ke orang di luar kontak kita, menghilangkan tag forwarder hingga filter kontak yang bisa menelepon anda.

Melansir Trick Galaxy, aplikasi yang tidak tersedia di App Store atau Play Store ini juga punya keunggulan anti delete status dan pesan, pengaturan tampilan yang lebih lega, dan bisa mematikan video call.

WhatsApp GB

WhatsAppGB adalah WhatsApp MOD, aplikasi yang dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan kontak pengguna, tapi memiliki fitur tambahan dan tidak ditemukan di aplikasi resmi.

WA GB ini hasil modifikasi dari aplikasi asli yang dikembangkan pihak ketiga tanpa izin sah. WhatsApp Inc pun sama sekali tidak bertanggung jawab atas berfungsinya aplikasi WA GB.

Akses WA GB juga tidak tersedia di Play Store atau App Store karena kebijakan penerbitannya hanya bisa diinstal dari sumber pihak ketiga di perangkatnya. Sebetulnya kelebihan WhatsApp GB juga hampir sama dengan FM WhatsApp.

WA GB punya beragam fitur tambahan menarik dan unik seperti mengirim pesan terjadwal, menghapus pesan yang sudah terkirim, mematikan koneksi internet, menghilangkan status online, hingga membaca pesan terhapus.

Bahaya WhatsApp GB dan FM WhatsApp

Sumber : cnnindonesia.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?

Written by jumat berkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

GIPHY App Key not set. Please check settings