Kenali WhatsApp Aero yang Berbahaya Ketika di Download _*

VIVA – Kenali WhatsApp Aero yang berbahaya ketika di download. Modifikasi aplikasi WhatsApp (WA) terus berinovasi. Namun pengembangan modifikasi ini tidak dari pihak WhatsApp langsung, melainkan pihak ketiga yang membuatnya.

Sebelumnya, ada aplikasi kloningan atau WhatsApp modifikasi (WA Mod), salah satunya GB WhatsApp dan WhatsApp Plus. Kini muncul lagi WA Aero, yang sudah dapat diunduh di Playstore maupun AppStore.

Apa itu WA Aero?

Ilustrasi WhatsApp Aero

Diketahui bahwa WhatsApp Aero ini telah dirilis pada 2019 lalu yang dikembangkan oleh Hazar Bozkurt.
Hazar Bozkurt (22) berasal dari Turki yang memiliki keahlian dalam perangkat lunak mata-mata, pengembangan web, pengembangan aplikasi seluler, desain web, teknik terbalik, pemasaran digital, desain ux/ui. 

Secara fungsi, Aero ini sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur premium. Artinya, fitur-fitur yang ada di WhatsApp Aero telah diperbarui serta memiliki beberapa perbedaan dari WhatsApp versi aslinya. Tapi sistem dasarnya tetap mengadopsi versi asli.

Selain itu, perangkat Android yang akan menggunakan WhatsApp Aero ini harus di-root terlebih dulu. Namun proses rooting ini tergolong riskan dan sangat membahayakan perangkat.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?