Ketum NPC Indonesia Kagum dengan Pengorbanan Menpora _*

loading…

JAKARTA – Ketua Umum National Paralympic Commite (NPC) Indonesia Senny Marbun menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga ( Menpora ) Zainudin Amali atas perhatiannya terhadap para atlet paralimpiade selama ini. Pernyataan ini disampaikan Senny Marbun dalam acara pengukuhkan dan peelepasan Kontingen Indonesia untuk mengikuti Paralimpiade Tokyo 2020 secara virtual, Sabtu (14/8/2021).

“Pada kesempatan yang luar biasa ini, izinkan kami NPC untuk berterimakasih kepada bapak Menteri Pemuda dan Olahraga yang selama ini telah rela mengorbankan waktu dan selalu memotivasi atlet NPC untuk berjuang meraih prestasi,” kata Senny Marbun.

BACA JUGA: Anies Sebut Kasus Corona di Jakarta Melandai

Menurutnya, meskipun di tengah pandemi COVID-19, Menpora Amali selama ini selalu meluangkan waktu untuk memantau langsung para atlet di pusat latihan nasional di Solo. “Luar biasa, tanpa lelah di tengah pandemi COVID-19, pak menteri selalu menyempatkan hadir di Solo, memonitor atlet dan selalu memberikan motivasi agar atlet mau berjuang maksimal mengharumkan nama bangsa dan negara,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Senny Marbun juga melaporkan bahwa NPC Indonesia memberangkatkan sebanyak 23 atlet dari total 7 cabang olahraga di Paralimpiade Tokyo 2020. Jumlah ini meningkat dari olimpiade sebelumnya di Rio de Jeneiro yang hanya memberangkatkan 9 atlet dari 4 cabang olahraga.

BACA JUGA: Panitia Olimpiade Tokyo Ganti Medali Emas Atlet Softball yang Digigit Walikota Nagoya

“Ini merupakan perbandingan yang sangat signifikan, NPC berharap semua atlet yang berangkat bisa memberikan prestasi yang terbaik guna mengharumkan nama bangsa dan negara,” harapnya.

(yov)

Sumber : sindonews.com
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahlihi Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihi ‘adada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin