Ketum PSSI Akui Kehebatan Shin Tae-yong Racik Timnas Indonesia_*

VIVA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengakui performa Timnas Indonesia meningkat di bawah kendali pelatih kepala Shin Tae-yong.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu menyebut skuad Merah Putih kini sudah mulai padu, memiliki kondisi fisik yang bagus sehingga bisa tampil spartan sepanjang 90 menit pertandingan.

Buktinya, Timnas Indonesia bisa dua kali melibas Taiwan di play off kualifikasi Piala Asia 2023. Di pertemuan pertama pada 7 Oktober 2021 di Chang Arena, Buriram, Thailand, Indonesia menang 2-1. 

Kemudian di leg kedua, Indonesia tampil ganas dengan melibas Taiwan tiga gol tanpa balas. Indonesia pun lolos ke fase kualifikasi dengan agregat 5-1.

‘’Saya lihat pemain sudah kompak. Fisik pemain juga terlihat untuk bermain 2×45 menit tanpa kendur sedikitpun,” kata Iwan Bule dalam rilis PSSI.

“Itu kemajuan luar biasa soal fisik. Memang Shin Tae-yong menggenjot fisik dengan keras. Hasilnya Anda bisa lihat. Pemain bisa tampil spartan,” sambungnya.

Sumber : viva.co.id
Alhamdulillah Allohumma Sholli ‘Ala Nabiyina Muhammad Wa Ahli Wa Ashhabihi Wa Ummatihi. Subhanallah wa bihamdihiadada khalqihi wa ridha nafsihi wa zinata ‘arsyihi wa midada kalimatihi. Jazakumullah sudah ikut men-share (membagikan) konten ini, insya Alloh jadi amal jariyah untuk kebaikan dunia akhirat kita. Aamiin

Report

What do you think?